Film

Bertemu di film Captain Marvel 2, Brie Larson puji sutradara Nia DaCosta

Senin, 18 Januari 2021 | 04:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Bertemu di film Captain Marvel 2, Brie Larson puji sutradara Nia DaCosta

Brie Larson pemeran Captain Marvel menunjukkan pujian pada sutradara film Captain Marvel 2.

KONTAN.CO.ID - Brie Larson akan kembali menjadi superhero wanita di film Captain Marvel 2. Siap memulai proses syuting, Brie Larson menunjukkan pujiannya pada sang sutradara. 

Film pertama Captain Marvel tahun 2019 disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Kini, Marvel Studios menunjuk Nia DaCosta sebagai sutradara film Captain Marvel 2.

Beberapa waktu lalu Brie Larson mengungkapkan, dia mulai mempersiapkan olahraga untuk syuting Captain Marvel 2. Di film sekuel ini, Brie Larson antusias bekerjasama dengan Nia DaCosta. 

Puji sutradara Captain Marvel 2

Melansir Cinemablend, Brie Larson dalam wawancara bersama A Little Late with Lily Singh memuji sutradara. "Nia hebat. Dia mendapatkan pekerjaan ini karena dia yang terbaik untuk posisi ini," pujinya, seperti dikutip di Cinemablend

"Itu salah satu bagian favorit saya tentang ini," ujar Brie Larson tentang film Captain Marvel 2. Nia DaCosta adalah wanita kulit hitam pertama dan paling muda yang menyutradarai film produksi Marvel Studios. 

Baca Juga: Syuting film Doctor Strange 2, Elizabeth Olsen pemeran Wanda puji sutradara Sam Raimi

Brie Larson pemeran superhero Captain Marvel.

Brie Larson mengungkapkan, "Dia memberikan presentasi yang mengagumkan dan saya terinspirasi olehnya". Aktris utama film Captain Marvel 2 ini memuji rasa percaya diri sang sutradara. 

"Ini adalah hal yang besar untuk masuk ke Marvel Universe," ujar pemeran Captain Marvel itu. Brie Larson kagum pada Nia DaCosta yang percaya diri menempati posisi sutradara Captain Marvel 2. 

Nantikan film Captain Marvel 2 yang akan tayang November tahun 2022. Film Captain Marvel 2 juga akan menampilkan akting Iman Vellani sebagai Ms. Marvel di Marvel Cinematic Universe. 

Selanjutnya: 2 Film Marvel ini ternyata menginspirasi cara mengakhiri franchise Fast and Furious

Editor: Mega Putri
Terbaru