Bertemu di film Korea terbaru Seobok, begini kesan Gong Yoo tentang Park Bo Gum

Rabu, 24 Maret 2021 | 12:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Bertemu di film Korea terbaru Seobok, begini kesan Gong Yoo tentang Park Bo Gum

Poster karakter film Korea terbaru Seobok yang dibintangi Park Bo Gum dan Gong Yoo.

KONTAN.CO.ID - Seobok menjadi salah satu film Korea terbaru yang dinantikan. Film ini mempertemukan aktor populer Park Bo Gum dan Gong Yoo. 

Seobok menampilkan Ki Hun (Gong Yoo), mantan anggota badan intelijen yang mengalami trauma. Tiba-tiba, kepala Badan Intelijen Korea (Jo Woo Jin) menyuruhnya mengawal Seobok (Park Bo Gum) ke tempat aman. 

Seobok adalah manusia pertama hasil kloning yang bisa hidup selamanya. Sepanjang perjalanannya, Ki Hun menghadapi serangan dari banyak pihak yang menginginkan Seobok. 

Baca Juga: Film Korea terbaru Seobok rilis trailer, siap tayang di bioskop Indonesia

Film Korea terbaru tersebut dijadwalkan tayang 15 April. Di wawancara terbaru bersama Esquire, Gong Yoo mengungkapkan kesan syuting Seobok bersama Park Bo Gum.

Kesan syuting film Korea terbaru

Gong Yoo dan Park Bo Gum memiliki perbedaan usia yang jauh. Di wawancara tersebut, Gong Yoo menyadari Park Bo Gum memiliki perbedaan pemikiran dengannya karena faktor usia. 

Melansir Soompi, Gong Yoo berkata, "Saya memikirkan rentang usia yang pernah saya alami dan memprediksi apa yang sedang dipikirkan Bo Gum sekarang dan pola pikir seperti apa yang dia miliki sebagai aktor."

Seobok

Park Bo Gum ternyata memberikan kesan yang menyenangkan sepanjang syuting Seobok. "Dari luar, dia sangat bertanggungjawab, ceria, dan selalu tersenyum," puji bintang film Korea terbaru Seobok ini. 

"Tapi, saya yakin ada kecemasan dalam dirinya. Meski begitu, saya juga merasa dia tidak bisa menunjukkannya pada orang lain dan hanya mengeluarkan tenaganya sendiri," ujarnya. 

Selanjutnya: Black Widow dari Marvel Studios undur jadwal tayang, rilis di bioskop dan Disney+

Editor: Mega Putri
Terbaru