Bertemu di Film Spider-Man: No Way Home, Willem Dafoe Puji Akting Tom Holland

Rabu, 19 Januari 2022 | 14:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Bertemu di Film Spider-Man: No Way Home, Willem Dafoe Puji Akting Tom Holland

Bintangi film Spider-Man: No Way Home, Willem Dafoe pemeran Green Goblin puji Tom Holland sebagai Spider-Man.


KONTAN.CO.ID - Willem Dafoe memuji akting Tom Holland sebagai Spider-Man di film Spider-Man: No Way Home. Willem Dafoe bertemu Tom Holland dengan muncul sebagai Green Goblin. 

Willem Dafoe populer sebagai Green Goblin atau Norman Osborn sejak muncul dalam film Spider-Man (2002) yang disutradarai Sam Raimi. Di film itu, karakter Spider-Man diperankan oleh Tobey Maguire.  

Daftar Isi

Bertahun-tahun berlalu, fans sangat antusias ketika dikejutkan dengan kemunculan Green Goblin di trailer Spider-Man: No Way Home. Apalagi, karakter itu kembali diperankan oleh aktor yang sama. 

Green Goblin di Spider-Man: No Way Home

Baca Juga: Jadwal Tayang Moon Knight di Disney+, Ini Trailer dan Poster Terbaru dari Marvel

Aksi Willem Dafoe sebagai Green Goblin pun menjadi salah satu daya tarik penonton terhadap film Spider-Man: No Way Home. Usai syuting bersama, Willem Dafoe memuji sikap dan akting Tom Holland. 

Willem Dafoe puji Tom Holland

Mengutip Comicbook, pujian pada Tom Holland diungkapkan Willem Dafoe dalam wawancara bersama GQ. Pemeran Green Goblin tersebut memuji keseriusan Tom Holland memerankan Spider-Man. 

Spider-Man: No Way Home

"Saya sangat mengagumi sikap disiplin dia dan keseriusannya untuk peran tersebut," kata Willem Dafoe, dikutip dari GQ. "Dan secara fisik, dia sangat mengagumkan," imbuhnya. 

Akting Tom Holland sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe juga banyak dipuji penonton. Tom Holland berulang kali berhasil membuat penonton sedih dan tegang dalam adegan-adegan yang mengagumkan. 

Baca Juga: Tunnel Tayang Hari Ini, Berikut Film-Film Korea Terbaru di Viu Bulan Januari 2022

Willem Dafoe di premier film Spider-Man: No Way Home

Begitu juga dengan akting Willem Dafoe yang selalu mencuri perhatian penonton. Saat bergabung di film Spider-Man: No Way Home, Willem Dafoe bahkan tidak ingin hanya menjadi cameo saja.

Di film Spider-Man: No Way Home ini, Willem Dafoe menunjukkan totalitas aktingnya sebagai Green Goblin di adegan-adegan aksi pertarungan yang seru dengan Spider-Man.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru