Tokoh

Besok Andy Lau ulang tahun ke-59, kita semua diundang ke pestanya

Sabtu, 26 September 2020 | 11:43 WIB Sumber: Channel News Asia
Besok Andy Lau ulang tahun ke-59, kita semua diundang ke pestanya

ILUSTRASI. Andy Lau akan berulang tahun ke-59 pada Minggu (27/9/2020) dan kita semua diundang ke pestanya. Tertarik hadir?

KONTAN.CO.ID - HONG KONG. Artis sekaligus penyanyi asal Hong Kong, Andy Lau, akan berulang tahun ke-59 pada Minggu (27/9/2020) dan kita semua diundang ke pestanya. Tertarik hadir?

Melansir Channelnewsasia.com, Andy Lau akan menggelar pesta secara online pada hari bahagianya. Siapa pun fans yang ingin berpartisipasi, dipersilakan untuk bergabung.

Menurut 8world.com yang mengutip laporan media Taiwan, "Love Connected Birthday Party" akan disiarkan langsung di fansite Andy Lau World Club, pada Minggu malam besok.

Aktor sekaligus penyanyi Hong Kong tersebut dikabarkan mulai mempersiapkan acara tersebut beberapa bulan lalu, karena ini pertama kalinya diadakan secara online karena pandemi.

Baca Juga: Ini film Andy Lau yang sayang untuk Anda lewatkan

Dia diharapkan menyanyikan beberapa lagu selama pesta ulang tahun, dan dia juga akan berkomunikasi dengan penggemar.

Channelnewsasia.com memberitakan, tahun lalu, Lau merayakan ulang tahunnya di Singapura dalam salah satu konsernya. Saat ia diberikan kue di atas panggung, penyanyi itu berkata: "Ini hari ulang tahunku hari ini. Terima kasih telah datang dan meluangkan waktu bersamaku. Aku punya keinginan. Aku berharap kalian semua yang menghadiri empat konser ini akan baik-baik saja, teman selamanya."

Baca Juga: Ini film Jet Li yang menembus box office, penggemar setia wajib nonton

Dia terpaksa membatalkan acara temu penggemar pada Agustus tahun lalu untuk memperingati ulang tahunnya karena aksi protes di Hong Kong.

 

Selanjutnya: Ini film box office Stephen Chow yang sayang untuk dilewatkan

 

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie


Terbaru