Belanja

Besok Big Bad Wolf dibuka, ada tambahan diskon buat guru, dosen dan pelajar

Kamis, 05 Maret 2020 | 15:53 WIB   Reporter: Avanty Nurdiana
Besok Big Bad Wolf dibuka, ada tambahan diskon buat guru, dosen dan pelajar

ILUSTRASI. Pengunjung memilih buku di pameran buku Big Bad Wolf (BBW) 2020 di Tangerang, Rabu (04/03). BCA mendukung penuh gelaran BBW 2020, ajang bazar buku termurah dan terbesar di dunia yang digelar pada 6 Maret hingga 16 Maret 2020 di ICE BSD, Tangerang untuk um

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bazar buku terbesar di dunia Bazar Buku Big Bad Wolf akan mulai digelar mulai besok, Jumat (6/3). Bazar ini akan digelar sampai 16 Maret 2020 di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD Hall 7 - 10 (4 Hall) dengan gratis biaya masuk gedung.

Ini kelima kalinya bazar buku ini digelar di Jakarta. Bahkan bazar buku yang buka selama 24 jam nonstop ini telah hadir di tujuh kota di Indonesia. Seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Balikpapan dan Makassar 

Baca Juga: Bazar buku Big Bad Wolf hadir di Bandung akhir pekan ini

Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 masih akan memberikan diskon dari 60% hingga 80% dari harga retail untuk semua buku-buku internasional. Tahun lalu, pengunjung bazar diklaim mencapai lebih dari 2 juta pengunjung.

Tak hanya memberi dibanderol diskon, beberapa promo menarik juga diberikan pada Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020. Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi mengatakan, ini tahun pertama bazar ini memberikan diskon tambahan sebesar 20% untuk buku fiksi, kepada guru, dosen dan pelajar hanya dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu idientitas guru atau dosen saat melakukan pembayaran di kasir. 

"Kami berharap dengan adanya berbagai diskon tambahan dapat menjadikan semangat untuk terus menggali informasi atau pengetahuan dari buku-buku yang tersedia di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020," ujar Uli dalam rilis Kamis (5/3). 

Baca Juga: Selama 12 hari 24 jam nonstop, 5,5 juta buku diskon di Big Bad Wolf

Tak cukup sampai di situ, bagi pemilik kartu Bank Central Asia (BCA) juga ada tambahan diskon. Direktur Bank Central Asia (BCA), Santoso dalam rilis mengatakan, ada tambahan diskon 5% untuk setiap pembelian buku internasional dengan minimum pembelian Rp 350.000, cashback 20% dengan reward BCA khusus untuk pemegang kartu kredit BCA, cicilan 0% 3 & 6 bulan dengan minimal transaksi Rp 500.000, beli 3 gratis 2 buku Augmented Reality (AR) khusus menggunakan produk BCA yaitu Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Flazz, dan bayar dengan QR di BCA mobile atau Sakuku. 

Parkir Rp 1 untuk 1 jam pertama dengan Flazz, Harga Spesial Rp 63.000, - untuk bermain selama 2 jam di playground dengan Flazz dan bayar dengan QR di BCA mobile atau Sakuku serta dapatkan souvenir menarik bagi download / register baru OneKlik / VIRA / BCA KlikPay / BCA Keyboard.

"Bagi yang belum memiliki rekening BCA, bisa membuka rekening Online via BCA mobile dan berhak mendapatkan F&B Voucher senilai Rp 40.000," tambah Santoso. 


Editor: Avanty Nurdiana


Terbaru