kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Beyond Mobility Area memikat pengunjung GIIAS 2019


Minggu, 28 Juli 2019 / 22:56 WIB
Beyond Mobility Area memikat pengunjung GIIAS 2019

Reporter: Kenia Intan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Pameran otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar  18 – 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang memiliki area khusus Beyond Mobility Area.

Area ini memikat banyak pengunjung karena pengunjung bisa memiliki pengalaman langsung dengan teknologi otomotif terkini.

Berdasar keterangan pers Minggu (28/7), teknologi yang dihadirkan seperti teknologi  plug-in hybrid, electric vehicle, dan juga beragam  fitur teknologi tercanggih dari berbagai merek kendaraan.

Baca Juga: Penjualan mobil di ajang GIIAS 2019 sudah berapa ya? Ini updatenya

Beberapa kendaraan yang dipamerkan di Beyond Mobility Area GIIAS 2019, misalnya Toyota yang menampilkan Toyota Prius PHEV, Daihatsu dengan Tanto Smart Assis, Wuling Almaz dengan teknologi WIND (Wuling Indonesia Command), serta Mitsubishi yang menampilkan Outlander PHEV.

Salah satu merek kendaraan yang menampilkan teknologi terbaru yaitu Wuling dengan Technology Experience Area. Fasilitas tersebut memungkinkan pengunjung  merasakan teknologi canggih yang dimiliki Wuling saat ini di Tiongkok. 

Teknologi tersebut misalnya artificial Intelligence Voice Intelligence (voice command untuk menyalakan mobil dan navigasi); Real Time Traffic Navigation (navigasi secara real time terkoneksi internet); Smart Speed Limit (menjaga jarak aman dengan kendaraan di depan); Urban Smart Car (Jaga jarak aman di perkotaan); 

Baca Juga: Ini dia daftar kendaraan favorit pengunjung di GIIAS 2019

Auto Emergency Brake (pengereman darurat otomatis); Adaptive Cruise Control (cruise control yang bisa beradaptasi dengan kendaraan di depan); Automatic Lane Keeping Assist (menjaga mobil tetap pada lane nya).

Sekadar informasi, GIIAS 2019 memang sengaja mengajak pelaku industri otomotif di Indonesia untuk memamerkan produk baru, pengembangan produk, dan teknologi baru.

Tujuannya agar masyarakat dan pelaku industri otomotif di Indonesia memiliki pemahaman  lebih mengenai pesatnya kemajuan industri otomotif yang terjadi di negara berkembang lainnya. Ini sesuai dengan tema yang diusung selama acara Future in Motion.



Video Pilihan

TERBARU

×