Biar mendunia, BPJSTK dukung atlet stand up paddle Indonesia berlaga di Singapura

Selasa, 29 Oktober 2019 | 17:44 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Biar mendunia, BPJSTK dukung atlet stand up paddle Indonesia berlaga di Singapura

Tim stand up paddle BPJSTK SUP-ID


OLAHRAGA - JAKARTA. BPJS Ketenagakerjaan (BPJSTK) kembali memberi dukungan kepada atlet stand up paddle Indonesia yang bakal berlaga di Singapore Ocean Cup 2019. Event ini akan berlangsung 2-3 November nanti.

Sebelumnya, BPJSTK mensponsori tim stand up paddle Indonesia yang bertanding dalam Osaka SUP Open 2019 di Jepang. Kejuaraan yang masuk agenda APP World Tour ini digelar September lalu.

Itu sebabnya, tim stand up paddle Indonesia mengusung nama BPJSTK SUP-ID. Dalam lomba di Siloso Beach Sentosa Island, Singapura, yang diikuti 20 negara, BPJSTK SUP-ID menurunkan 17 atlet.

Baca Juga: Wow, Menteri Susi paddling di perairan Sabang

Target BPJSTK SUP-ID di Singapore Ocean Cup 2019 adalah podium untuk kelas long distance 18 km dan short distance 8 km. "Kami sudah berlatih rutin untuk persiapan bertanding di Singapura, dan mental para atlet sudah cukup untuk menghadapi lawan-lawan nanti," kata Ryco Arnaldo, Manager BPJSTK SUP-ID, dalam siaran pers, Selasa (29/10).

Atlet-atlet yang bergabung dalam BPJSTK SUP-ID berasal dari Belitung, Jakarta, Bandung, juga Bali. Dan, dukungan tidak hanya datang dari BPJSTK, juga Pemerintah Kabupaten Trenggalek dan Belitung kepada tim Indonesia.

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru