Biar tidak ketinggalan fitur baru, ini cara mudah update aplikasi Whatsapp

Jumat, 21 Agustus 2020 | 15:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Biar tidak ketinggalan fitur baru, ini cara mudah update aplikasi Whatsapp

ILUSTRASI. Biar tidak ketinggalan fitur baru, ini cara mudah update aplikasi Whatsapp


APLIKASI IOS -  Satu dari sekian banyak pengguna ponsel pintar pasti menggunakan aplikasi Whatsapp. Mudah digunakan, aplikasi Whatsapp dipakai hampir seluruh kalangan masyarakat. Untuk menikmati segudang fiturnya, Anda perlu melakukan update aplikasi Whatsapp.

Sebagai aplikasi bertukar pesan, fitur yang ditawarkan Whatsapp sudah lebih dari cukup. Mulai dari sekedar bertukar pesan teks, gambar, hingga panggilan video.

Lebih dari itu masih banyak segudang fitur yang mungkin belum Anda temukan.

Baca Juga: Tahukah Anda, dalam semenit lebih 41 juta pesan Whatsapp terkirim?

Di bawah naungan Facebook, segala sesuatu yang berhubungan dengan Whatsapp termasuk pengembangannya dilakukan oleh tim Facebook. Secara berkala Facebook memberikan update menarik untuk memenuhi kebutuhan Whatsapp.

Seperti yang baru-baru ini hadir stiker animasi, dark mode dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan fitur-fitur baru ini tentu saja Anda harus melakukan update Whatsapp.

Biar tidak ketinggalan fitur baru, begini cara update aplikasi Whatsapp di ponsel pintar Anda :

Mengutip dari blog resmi Whatsapp, ada beberapa cara mudah untuk update aplikasi Whatsapp. Berlaku untuk aplikasi Whatsapp di Android, iPhone (iOS) dan KaiOS.

Cara update aplikasi Whatsapp di Android 

Di ponsel pintar Android, cara update aplikasi Whatsapp sangat mudah. Buka Google PlayStore, temukan aplikasi Whatsapp lewat pencarian atau My apps & game.

Temukan Whatsapp, ketuk update atau perbarui. Tunggu proses selesai, dan selamat Anda sudah update aplikasi Whatsapp. Jika tidak menemukan tombol update atau perbarui, aplikasi Whatsapp Anda sudah dalam versi terbarunya.

Cara update aplikasi Whatsapp di iPhone (iOS)

Di ponsel pintar iPhone, cara update aplikasi Whatsapp juga mudah. Buka Appstore di iPhone Anda, temukan aplikasi Whatsapp.

Ketuk tombol update atau perbarui di sebelah aplikasi Whatsapp Messenger. Tunggu proses update selesai, dan selamat aplikasi Whatsapp Anda sudah diperbarui. Sama seperti di Android, jika tombol update atau perbarui tidak muncul aplikasi Whatsapp Anda sudah dalam versi terbarunya.

Cara update aplikasi Whatsapp di KaiOS

Buka JiStore atau Store pada menu aplikasi. Kemudian scroll atau gulir ke samping untuk memilih kategori Sosial, lalu pilih Whatsapp. Tekan OKE atau Pilih > Perbarui.

 

Demikian cara mudah update aplikasi Whatsapp biar Anda tidak ketinggalan fitur barunya. Akhir kata, selamat mencoba!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru