Bila Mohamed Salah ingin hengkang dari Liverpool, Juergen Klopp tak akan menahan

Minggu, 27 Desember 2020 | 05:48 WIB Sumber: Reuters
Bila Mohamed Salah ingin hengkang dari Liverpool, Juergen Klopp tak akan menahan


SEPAK BOLA - LIVERPOOL. Manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan, dia tidak akan mempertahankan Mohamed Salah bila ingin hengkang dari Liverpool. Klopp sendiri tidak melihat alasan mengapa Mohamed Salah ingin meninggalkan juara Liga Premier itu.

Salah mengatakan kepada surat kabar Spanyol, AS, dalam sebuah wawancara bulan ini bahwa dia mengagumi Real Madrid dan Barcelona. Pernyataan ini ​memicu perbincangan di media Inggris bahwa dia ingin pindah.

"Saya pikir satu-satunya alasan untuk meninggalkan Liverpool saat ini adalah cuaca. Apa alasan lain yang mungkin ada di sana?" Klopp mengatakan pada konferensi pers seperti dikutip Reuters.

"Liverpool adalah salah satu klub terbesar di dunia, kami membayar mahal ... kami memiliki stadion sensasional dengan suporter yang luar biasa," kata Klopp lagi.

Baca Juga: Tepis akan pindah, Juergen Klopp: Mohamed Salah happy di Liverpool

Menurut Klopp. dia tidak dapat memaksa orang untuk bertahan. "Kami membuat perubahan dan membawa pemain masuk dan jika seorang pemain ingin pergi maka kami tidak bisa, mungkin tidak menahannya. Hanya saja saya tidak akan mengerti mengapa seseorang ingin melakukannya," ujarnya.

Salah ditinggalkan di bangku cadangan Liverpool menghajar Crystal Palace 7-0 di akhir pekan lalu, tetapi dia masih mencetak dua gol ketika dia masuk untuk membantu Liverpool mempertahankan performa bagus mereka.

Salah menjadi pencetak gol terbanyak Liverpool sepanjang masa di Liga Champions awal bulan ini setelah mencetak gol saat Liverpool ditahan imbang 1-1 di Midtjylland Denmark.

Klopp mengatakan, komentar Salah tentang tim Spanyol bukan merupakan indikasi keinginannya untuk meninggalkan Liverpool.

"Mo Salah jelas merupakan pemain yang sangat penting bagi saya, tetapi cerita ini tidak," kata Klopp.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan 31 poin dari 14 pertandingan, unggul empat poin dari tim urutan kedua Leicester City.

Liverpool akan menghadapi West Bromwich Albion, yang berada di urutan kedua dari bawah, pada akhir pekan ini.

 

Selanjutnya: 5 Pemain bergelar raja assist sepanjang sejarah Liga Inggris

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat

Terbaru