Bintang Moon Knight, Gaspard Ulliel Pemeran Midnight Man Meninggal di Usia 37 Tahun

Kamis, 20 Januari 2022 | 09:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintang Moon Knight, Gaspard Ulliel Pemeran Midnight Man Meninggal di Usia 37 Tahun

Gaspard Ulliel aktor Hannibal Rising (2007) dan Moon Knight produksi Marvel Studios meninggal dunia di usia 37 tahun.


SERIAL TV - Aktor Gaspard Ulliel dikabarkan meninggal dunia. Berita duka tentang Gaspard Ulliel yang sudah dinantikan akan muncul di serial TV Moon Knight itu sangat mengejutkan fans. 

Gaspard Ulliel adalah aktor berbakat asal Prancis yang sudah menunjukkan aktingnya di berbagai judul populer. Gaspard Ulliel populer dengan perannya di Hannibal Rising (2007). 

Aktor tersebut juga membintangi A Very Long Engagement dan memenangkan penghargaan Best Actor di It's Only the  End of The World (2017). Gaspard Ulliel kini menjadi salah satu pemeran serial TV Moon Knight

Moon Knight di Disney+

Baca Juga: Jadwal Tayang Moon Knight di Disney+, Ini Trailer dan Poster Terbaru dari Marvel

Moon Knight akan menjadi penampilan perdana Gaspard Ulliel di Marvel Cinematic Universe. Namun kabar duka ini muncul sebelum penampilan perdananya di serial TV Moon Knight di Disney+. 

Gaspard Ulliel aktor Moon Knight meninggal dunia

Melansir Deadline, aktor Gaspard Ulliel meninggal dunia usai mengalami kecelakaan saat bermain ski. Gaspard Ulliel sempat dirawat di rumah sakit karena cedera di kepalanya namun tidak tertolong. 

Aktor Gaspard Ulliel meninggal dunia di usia 37 tahun. Kabar ini sangat mengejutkan fans karena Gaspard Ulliel adalah salah satu aktor berbakat yang semakin bersinar dengan karier aktingnya. 

Poster Moon Knight di Disney+

Baca Juga: Nonton Trailer Moon Knight, Oscar Isaac & Ethan Hawke Antusias Melihat Kostumnya

Di serial TV Moon Knight, Gaspard Ulliel memerankan Anton Mogart atau Midnight Man. Marvel Studios belum memunculkan penampilan Gaspard Ulliel di poster, teaser, trailer maupun foto cuplikan adegan Moon Knight. 

Serial Moon Knight menampilkan Oscar Isaac sebagai aktor utama dan superhero baru di Marvel Cinematic Universe. Moon Knight akan menghadapi villain utama Arthurt Harrow yang diperankan Ethan Hawke. 

Gaspard Ulliel menjadi salah satu pemeran pendukung yang selama ini telah dinanti oleh fans Moon Knight. Serial TV Moon Knight akan tayang pada 30 Maret 2022 di Disney+. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru