CLOSE [X]

Bintangi Aquaman 2, Yahya Abdul-Mateen II akan kembali sebagai villain Black Manta

Kamis, 05 Agustus 2021 | 16:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Aquaman 2, Yahya Abdul-Mateen II akan kembali sebagai villain Black Manta

Bintangi Aquaman 2, Yahya Abdul-Mateen II akan kembali sebagai villain Black Manta


KONTAN.CO.ID - Film Aquaman akan kembali dengan sekuel yang berjudul Aquaman and the Lost Kingdom. Yahya Abdul-Mateen II akan kembali sebagai Black Manta.

Aktor ini sebelumnya muncul di film pertama Aquaman pada tahun 2018. Yahya Abdul-Mateen II berhadapan dengan Aquaman yang diperankan Jason Momoa. 

Kini, Yahya Abdul-Mateen II siap kembali sebagai lawan sulit bagi Aquaman. Aktor tersebut menunjukkan otot kekar hasil olahraganya untuk syuting film Aquaman and The Lost Kingdom

Baca Juga: Supervillain di Marvel Universe, penulis Loki bandingkan Thanos & Kang The Conqueror

Olahraga untuk Aquaman 2

Aktor Yahya Abdul-Mateen II melalui Instagram menunjukkan fotonya yang sedang olahraga. Dia yang bertelanjang dada memperlihatkan otot kekarnya. 

 

Black Manta mungin akan menjadi villain utama yang melawan Aquaman di film Aquaman 2. Di sisi lain, Jason Momoa pemeran Aquaman juga memiliki otot kekar dan postur tubuh yang tinggi. 

Nantikan seperti apa pertemuan mereka di film Aquaman 2. Adegan laga Jason Momoa dan Yahya Abdul-Mateen II di film pertama Aquaman sendiri telah memukau penonton. 

Baca Juga: Black Panther gabung Black Widow dan Iron Man di What If, segera tayang di Disney+

Yahya Abdul-Mateen II sebagai villain Black Manta di film Aquaman (2018).

Aquaman and The Lost Kingdom dijadwalkan tayang sekitar Desember 2022. Film ini disutradarai James Wan yang sebelumnya sukses dengan film pertama Aquaman

Film Aquaman and the Lost Kingdom juga akan menampilkan akting Amber Heard sebagai Mera, Patrick Wilson sebagai Orm, dan Temuera Morrison sebagai Tom Curry. 

Selanjutnya: 6 Drakor terbaru yang tayang bulan Agustus 2021, ada banyak drama Korea romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru