Bintangi Black Adam, Dwayne Johnson tunjukkan otot kekar untuk adegan telanjang dada

Selasa, 01 Juni 2021 | 09:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Black Adam, Dwayne Johnson tunjukkan otot kekar untuk adegan telanjang dada

Dwayne Johnson tunjukkan persiapannya untuk syuting adegan telanjang dada di Black Adam.


FILM SUPERHERO - Dwayne Johnson akan menjadi aktor utama film Black Adam. Dwayne Johnson menunjukkan otot kekarnya untuk persiapan adegan telanjang dada di Black Adam

Black Adam adalah film yang diangkat dari karakter komik DC. Black Adam akan menjadi film superhero perdana bagi aktor yang populer dengan nama The Rock tersebut.

Dwayne Johnson selalu membuat fans tidak sabar menantikan penampilannya di film ini. Aktor itu sudah mengunggah foto di lokasi syuting hingga sekilas penampilan kostumnya. 

Persiapan syuting Black Adam

Kini, Dwayne Johnson menunjukkan hasil kerja kerasnya yang berolahraga. Dwayne Johnson mengungkapkan, dia berolahraga untuk persiapan adegan bertelanjang dada di Black Adam

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

Baca Juga: Inilah film-film Indonesia menarik, yang terbaru di Netflix bulan Juni 2021

Menurut Dwayne Johnson, dia akan menjalani syuting adegan bertelanjang dada pada minggu ini. Dwayne Johnson juga akan menunjukkan bentuk tubuhnya di Black Adam

Foto ini memperlihatkan bentuk kaki dan lengannya yang semakin besar. Menurut aktor itu, berbeda dari karakter di film lain, dia sangat bekerja keras membentuk tubuh untuk Black Adam.

Black Adam

Nantikan kerennya akting Dwayne Johnson untuk film Black Adam. Dwayne Johnson sebelumnya berkata, film Black Adam akan mengubah hirarki kekuasaan di DC Universe.

Black Adam juga turut dibintangi Pierce Brosnan yang selama ini populer sebagai James Bond. Selain itu, ada Noah Centineo dan Aldis Hodge. Black Adam kabarnya akan tayang tahun 2022.

Selanjutnya: Army of the Dead dari Zack Snyder kini jadi film terpopuler di dunia untuk Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru