Bintangi drakor Hush, ini kesan Yoona SNSD syuting bareng aktor senior Hwang Jung Min

Senin, 23 November 2020 | 15:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi drakor Hush, ini kesan Yoona SNSD syuting bareng aktor senior Hwang Jung Min

Drakor Hush, drama Korea terbaru Yoona SNSD dan Hwang Jung Min di JTBC.


DRAMA KOREA - Banyak drama Korea terbaru yang disiapkan tayang pada Desember 2020. Salah satunya adalah drakor terbaru Hush yang akan ditayangkan di channel JTBC. 

Drakor Hush mempertemukan Yoona SNSD dan aktor senior Hwang Jung Min. Bagi Hwang Jung Min yang sibuk di industri perfilman, Hush adalah drama Korea terbarunya setelah 8 tahun absen di serial TV. 

Di sisi lain, Yoona SNSD telah berulang kali membintangi drama Korea populer. Hwang Jung Min dan Yoona akan menampilkan akting dua reporter dan kesibukannya di kantor berita. 

Hwang Jung Min adalah reporter senior yang sudah jenuh dan kehilangan semangat dengan pekerjaannya. Di sisi lain, Yoona menjadi reporter magang yang masih idealis dan penuh semangat. 

Baca Juga: Drakor True Beauty, mengenal 4 tokoh yang dibintangi Moon Ga Young hingga Cha Eun Woo

Puji akting di drama Korea terbaru

Meski Yoona adalah juniornya, Hwang Jung Min memberikan pujian pada member SNSD ini. Melansir Soompi, Hwang Jung Min memuji Yoona yang cerdas dan memiliki indera yang tajam. 

Drakor Hush, drama Korea terbaru Yoona SNSD dan Hwang Jung Min di JTBC.

"Dia memiliki diksi yang bagus dan suara yang komunikatif," puji aktor tersebut, seperti dikutip di Soompi. "Saya senang melihat usahanya untuk selalu menjadi aktris yang lebih baik," pujinya lagi.

"Saya rasa, akan lebih bagus jika saya bisa memberi lebih banyak saran saat bekerja bersama," kata Hwang Jung Min. Yoona SNSD yang mengagumi aktor ini juga merasakan kesan yang baik. 

Drakor Hush, drama Korea terbaru Yoona SNSD dan Hwang Jung Min di JTBC.

"Saya senang dan antusias bisa bekerja dengan senior yang dihormati seperti Hwang Jung Min," kata Yoona SNSD. "Saya sangat menantikan akting dengannya dan segera setelah bertemu, saya sadar dia seperti yang saya dengar," imbuhnya. 

Yoona SNSD mengungkapkan, Hwang Jung Min memperlakukannya dengan baik sejak pertama bertemu dan membantu berdiskusi tentang akting. Saksikan drama Korea terbaru ini yang akan tayang 11 Desember di JTBC. 

Selanjutnya: Drakor Start-Up hingga Penthouse, drama Korea rating tertinggi minggu ketiga November

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru