Drakor True Beauty, mengenal 4 tokoh yang dibintangi Moon Ga Young hingga Cha Eun Woo

Senin, 23 November 2020 | 14:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor True Beauty, mengenal 4 tokoh yang dibintangi Moon Ga Young hingga Cha Eun Woo


DRAMA KOREA - True Beauty menjadi salah satu drama Korea terbaru yang akan tayang pada Desember 2020. Drakor ini mengadaptasi cerita dari webtoon populer. 

Drama Korea True Beauty siap menampilkan akting dari bintang muda dan berbakat di Korea Selatan. Ada Moon Ga Young, Cha Eun Woo Astro, Hwang In Yeob, juga aktris Park Yoo Na. 

Mereka akan menampilkan cerita komedi romantis di sekolah dalam drama Korea terbaru True Beaty. Sebelum penayangan episode perdana, kenali keempat karakter utama drakor ini.

Lim Ju Gyeong

Moon Ga Young dalam drama Korea terbaru True Beauty di tvN.

Drakor True Beauty akan menampilkan Moon Ga Young sebagai pemeran utama. Di drama Korea terbaru ini, Moon Ga Young berperan sebagai karakter bernama Lim Ju Gyeong. 

Dia adalah siswi SMA yang tidak percaya diri pada wajah aslinya. Lim Ju Gyeong selalu menggunakan riasan secara berlebihan untuk menutupi kekurangannya di depan orang lain. 

Moon Ga Young  dalam drama Korea terbaru True Beauty di tvN.

Lim Ju Gyeong sangat berbeda saat tampil memakai kacamata dan tanpa riasan di wajahnya. Karakter ini kemudian bertemu dengan Lee Su Ho dan Han Seo Jun. 

Baca Juga: Drakor Start-Up hingga Penthouse, drama Korea rating tertinggi minggu ketiga November

Lee Su Ho

Cha Eun Woo Astro  dalam drama Korea terbaru True Beauty di tvN.

Cha Eun Woo menjadi pemeran utama pria dalam drama Korea terbaru ini. Cha Eun Woo Astro siap kembali menampilkan aktingnya lagi dalam drakor adaptasi webtoon. 

Cha Eun Woo Astro  dalam drama Korea terbaru True Beauty di tvN.

Cha Eun Woo akan menampilkan akting seorang siswa populer yang memiliki luka emosial yang tersembunyi. Di drama Korea terbaru ini, Lee Su Ho adalah siswa yang dingin dan lebih suka menyendiri. 

Namun, salah satu foto memperlihatkan Cha Eun Woo yang sedikit tersenyum saat sedang santai melihat ponsel di rumahnya. Dia adalah siswa yang serius membaca buku dan tidak bersama dengan siswa lain.

Baca Juga: Usai drakor Crash Landing On You, Son Ye Jin bahas kesempatan debut film Hollywood

Editor: Mega Putri

Terbaru