Drakor Start-Up hingga Penthouse, drama Korea rating tertinggi minggu ketiga November

Senin, 23 November 2020 | 10:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Start-Up hingga Penthouse, drama Korea rating tertinggi minggu ketiga November

Drakor Start-Up, salah satu drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga November 2020.


DRAMA KOREA - Banyak drama Korea terbaru yang raih rating tertinggi di minggu ketiga November. Deretan drama Korea rating tertinggi di November ini menampilkan cerita menarik. 

Drakor Start-Up yang populer di tvN dan Netflix juga masuk deretan drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga November. Drakor ini menampilkan Suzy sebagai aktris utamanya. 

Di sisi lain, Penthouse hingga Delayed Justice ikut kuat bersaing di peringkat ini. Simak daftarnya, inilah tujuh drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga November.

Homemade Love Story

Drakor Homemade Love Story, salah satu drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga November.

Homemade Love Story menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga November. Drakor yang tayang setiap akhir pekan ini telah mencapai rating melebihi 30 persen.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea ini meraih rating tertinggi 28,7 persen dan 31,9 persen. Drakor Homemade Love Story membuat jarak yang jauh dengan rating drama Korea lainnya.

Baca Juga: Rating drakor Start-Up naik di episode baru, ini rating drama akhir pekan lainnya

Penthouse

Drama Korea terbaru Penthouse di SBS.

Penthouse berada di posisi kedua drama Korea rating tertinggi minggu ketiga November. Drama Korea terbaru ini menampilkan konflik karakter yang tinggal di apartemen mewah. 

Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Penthouse meraih rating 10,4 persen dan 14,5 persen di SBS. Rating drama Korea terbaru itu meningkat dari perolehan episode sebelumnya. 

Editor: Mega Putri

Terbaru