Film

Bintangi drakor terbaru Live On, akting Minhyun dan Jung Da Bin dipuji produser

Kamis, 29 Oktober 2020 | 14:06 WIB Sumber: Soompi
Bintangi drakor terbaru Live On, akting Minhyun dan Jung Da Bin dipuji produser

Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin dalam drama Korea terbaru Live On di JTBC.


KONTAN.CO.ID - Minhyun dan Jung Da Bin menjadi pemeran utama drama Korea terbaru berjudul Live On. Drakor ini disiapkan tayang bulan depan di channel JTBC. 

Drakor Live On memasangkan Jung Da Bin dan Min Hyun dalam cerita cinta remaja di SMA. Live On menjadi debut Minhyun untuk menunjukkan aktingnya di drama Korea. 

Di sisi lain, Jung Da Bin adalah aktris muda yang sudah akting sejak tahun 2004. Aktris ini baru saja memukau dengan aktingnya di serial Netflix Extracurricular.

Akting Minhyun dan Jung Da Bin di drakor ini mendapatkan pujian dari produser. Menurut produser drakor Live On, akting mereka terlihat sangat meyakinkan.  

Baca Juga: Lee Min Ho mendukung pada drama baru Kim Bum, dua pemeran Boys Over Flowers

Akting di drakor Live On

"Mereka seperti benar-benar menjadi Go Eun Taek dan Baek Ho Rang," puji produser seperti dikutip Soompi. Dua nama tersebut adalah karakter yang mereka perankan di drakor Live On

"Tolong nantikan chemistry aktingnya yang sangat kuat yang akan terungkap di dramanya setelah dua karakter dengan kepribadian yang sangat berbeda ini bertemu," kata produser drakor Live On

Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin dalam drama Korea terbaru Live On di JTBC.

Drama Korea terbaru ini akan menampilkan Minhyun sebagai siswa pemimpin klub broadcasting. Jung Da Bin berperan sebagai siswi populer yang menjadi influencer di media sosial. 

Mereka akan bertemu saat siswi populer itu tiba-tiba ingin masuk klub broadcasting di sekolahnya. Drama Korea terbaru ini akan tayang pada 17 November di JTBC. 

Selanjutnya: Aktor drakor 18 Again Lee Do Hyun ceritakan dukungan dari IU & kagumi Joo Ji Hoon

Editor: Mega Putri


Terbaru