Lee Min Ho mendukung pada drama baru Kim Bum, dua pemeran Boys Over Flowers

Kamis, 29 Oktober 2020 | 08:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Lee Min Ho mendukung pada drama baru Kim Bum, dua pemeran Boys Over Flowers

Lee Min Ho menunjukkan dukungan pada drama Korea terbaru Kim Bum yang tayang di tvN.


DRAMA KOREA - Lee Min Ho ternyata masih akrab dengan aktor Kim Bum. Lee Min Ho menunjukkan dukungannya pada drama Korea terbaru Kim Bum. 

Di tahun 2020 ini, Kim Bum membintangi drakor Tale of The Nine Tailed yang tayang di tvN. Kim Bum membintangi drakor tersebut bersama Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah. 

Di tengah kesibukan syutingnya, Kim Bum memamerkan dukungan dari Lee Min Ho melalui akun Instagram. Kim Bum terlihat senang mendapatkan truk minuman dari Lee Min Ho. 

Dua aktor tersebut pertama bertemu dalam drama Korea Boys Over Flowers di tahun 2009. Mereka meraih popularitas tinggi berkat aktingnya di drakor itu.

Baca Juga: Drakor Live On rilis poster, Minhyun dan Jung Da Bin dalam cerita romantis anak SMA

 

Boys Over Flowers hingga saat ini masih menjadi salah satu drama Korea terbaik. Kedekatan Lee Min Ho dan Kim Bum hingga sekarang membuat fans teringat lagi pada akting mereka di drakor tersebut. 

Dukungan Lee Min Ho ke Kim Bum

Mengutip Soompi, Lee Min Ho di truk minuman itu menulis, "Untuk Lee Gon pada Lee Rang". Ini adalah nama karakter yang mereka perankan di drama Korea masing-masing yang tayang tahun 2020. 

Lee Min Ho dan Kim Bum dalam drama Korea Boys Over Flowers.

Aktor Kim Bum sendiri menganggap Lee Min Ho sebagai kakak laki-laki, teman lama, dan juga rekan kerja. Lee Min Ho menulis, "Untuk para aktor dan kru, nikmati ini dan semangatlah. Tolong jaga Bum"

Sementara itu, Kim Bum masih akan menampilkan aktingya di drama Korea Tale of The Nine Tailed. Drakor ini masih memiliki sembilan episode lagi yang akan tayang di tvN. 

Selanjutnya: Daftar film Korea romantis yang menampilkan cerita time travel, melodrama dan romcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru