Bintangi Eternals, poster Harry Styles sebagai Eros dirilis oleh Marvel Studios

Jumat, 19 November 2021 | 11:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Eternals, poster Harry Styles sebagai Eros dirilis oleh Marvel Studios

Bintangi film Eternals, ini poster karakter Harry Styles sebagai Eros yang dirilis oleh Marvel Studios.

KONTAN.CO.ID - Kemunculan Harry Styles di film Eternals bisa menjadi spoiler bagi yang belum menonton. Namun, Marvel Studios kini merilis poster resmi Harry Styles di Eternals.

Eternals adalah film ketiga dari Marvel Studios yang dirilis di tahun 2021. Film Eternals disutradarai oleh Chloe Zhao dan saat ini mendapatkan rating 6,9/10 di situs IMDb

Film Eternals mengenalkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe. Salah satu yang mencuri perhatian adalah munculnya aktor sekaligus penyanyi Harry Styles. 

Baca Juga: Deretan drakor terbaru di bulan November 2021, Hellbound tayang hari ini di Netflix

Eternals

Harry Styles memerankan Eros di film Eternals. Kemunculannya di film Eternals menjadi peran pertama Harry Styles di Marvel Cinematic Universe dan langsung ramai dibicarakan di media sosial. 

Poster Harry Styles di Eternals

Marvel Studios akhirnya mengungkap penampilan Harry Styles di film Eternals. Marvel Studios mengunggah poster karakter Harry Styles sebagai Eros di film Eternals ini. 

 

Marvel menunjukkan penampilan Harry Styles dan sekilas kostum berwarna hitam yang terlihat di poster karakter tersebut. Marvel menjelaskan, Eros adalah pangeran dari Titan. 

Eros adalah saudara Thanos, villain utama yang melawan Avengers di film Avengers: Endgame. Marvel juga menuliskan Eros sebagai Knave of Hearts, defeater of Black Roger, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: Film James Bond No Time To Die jadi film terlaris di dunia saat pandemi, kalahkan F9

Eternals

Dirilisnya poster Harry Styles sebagai Eros akan membuat fans semakin penasaran dengan film Eternals. Saksikan Eternals yang juga menampilkan Angelina Jolie, Don Lee hingga Richard Madden. 

Eternals menceritakan para Eternal yang hidup di bumi selama ribuan tahun. Eternals melindungi manusia dari Deviants dan tidak diijinkan ikut campur urusan manusia yang tidak berhubungan dengan Deviants.

Selanjutnya: Kinerja tumbuh, PP Presisi (PPRE) incar pendapatan Rp 3,1 triliun hingga akhir tahun

Editor: Mega Putri
Terbaru