Deretan drakor terbaru di bulan November 2021, Hellbound tayang hari ini di Netflix

Jumat, 19 November 2021 | 09:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan drakor terbaru di bulan November 2021, Hellbound tayang hari ini di Netflix

Daftar drakor terbaru di bulan November 2021, Hellbound dari sutradara Train to Busan akan tayang hari ini di Netflix.


DRAMA KOREA - Sederet drakor terbaru akan tayang pada bulan November tahun 2021. Hari ini, ada drakor terbaru Hellbound dari sutradara Train to Busan yang segera tayang di Netflix. 

Drakor atau drama Korea itu dibintangi sederet bintang populer. Drakor terbaru Hellbound yang dibintangi Yoo Ah In di Netflix menyiapkan cerita fenomena supernatural yang menegangkan.

Di sisi lain, ada drama Korea School 2021 yang mengubah jadwal tayangnya di KBS 2TV. Nah, inilah deretan drakor terbaru yang tayang di bulan November tahun 2021. 

Baca Juga: Film Netflix baru, Leonardo DiCaprio bertemu Ariana Grande di trailer Don't Look Up

Melancholia

Drama Korea romantis Melancholia

Drama Korea terbaru ini menceritakan sekolah yang sering terjadi kasus korupsi. Ada cerita antara guru matematika (Lim Soo Jung) dan murinya (Lee Do Hyun) yang pandai dan jarang berbicara.

Drama Korea terbaru ini disutradarai Kim Sang Hyub yang sebelumnya sukses di True Beauty dan Extraordinary You. Drama Korea romantis Melancholia tayang 10 November 2021 di tvN.

Dr. Brain

Drakor terbaru Dr. Brain

Dr. Brain adalah drama atau serial original Korea pertama yang akan tayang di Apple TV+. Drama Korea terbaru yang dibintangi Lee Sun Kyun (Parasite) ini akan tayang mulai 4 November 2021. 

Di Dr. Brain, seorang dokter cerdas berusaha masuk ke pikiran orang yang sudah mati demi mendapatkan informasi. Dokter itu mulai merasakan hal aneh dan melihat ingatan misterius milik orang lain. 

Baca Juga: Trailer baru Spider-Man: No Way Home, Tom Holland hadapi Green Goblin dan Electro

Editor: Mega Putri

Terbaru