Film

Bintangi film Harry Potter, Matthew Lewis tidak bisa menonton Neville Longbottom lagi

Senin, 25 Januari 2021 | 14:32 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi film Harry Potter, Matthew Lewis tidak bisa menonton Neville Longbottom lagi

Neville Longbottom yang diperankan Matthew Lewis dalam franchise film Harry Potter.

KONTAN.CO.ID - Matthew Lewis populer dengan perannya sebagai Neville Longbottom di franchise film Harry Potter. Matthew Lewis ternyata tidak bisa menonton film Harry Potter lagi.

Matthew Lewis sendiri menampilkan aktingnya dengan baik di film-film Harry Potter. Karakter Neville Longbottom sangat disukai fans karena sikapnya yang berani sejak film pertama hingga terakhir.

Neville di awal film Harry Potter terlihat seperti karakter yang pemalu dan tidak memiliki teman. Namun di film-film selanjutnya, Neville banyak membantu Harry Potter. 

Neville Longbottom juga mengejutkan fans saat berhasil memegang pedang Gryffindor di film terakhir Harry Potter. Berbanding terbalik dengan pujian fans, aktor ini justru tidak bisa menonton aktingnya lagi.

Baca Juga: 2 Film Indonesia terbaru akan tayang akhir Januari di Netflix, ada banyak cerita seru 

Para pemeran film Harry Potter and the Sorcerers Stone.

Ini diungkapkan Matthew Lewis dalam wawancara besama The New York Times. Ternyata, aktor itu merasa terganggu dengan karakter Neville Longbottom di awal-awal film Harry Potter. 

Alasan tidak nonton Harry Potter lagi

"Saya merasa cukup sulit saat melihat terlalu banyak diri saya muncul dari karakter itu," ujarnya, seperti dikutip di The New York Times. Matthew Lewis kesulitan menonton karena merasa mirip dengan Neville. 

"Akan lebih mudah saat memerankan seseorang yang jauh berbeda seperti petugas kepolisian di London atau orang kaya," terang aktor Matthew Lewis pada New York Times

Matthew Lewis sebagai Neville Longbottom di franchise film Harry Potter.

"Sungguh menyakitkan betapa banyak diri saya yang ada di Neville," kata aktor film Harry Potter itu. "Saat saya menonton, saya seperti, itu bukan Neville tapi itu kamu," imbuhnya. 

Franchise film Harry Potter yang berlangsung bertahun-tahun menunjukkan pertumbuhan para aktor cilik hingga dewasa. Begitu juga dengan Matthew Lewis yang selalu teringat masa kecilnya sendiri di franchise ini.

Selanjutnya: Selain gabung Doctor Strange 2, Wanda juga akan muncul di film Spider-Man 3?

Editor: Mega Putri
Terbaru