Selain gabung Doctor Strange 2, Wanda juga akan muncul di film Spider-Man 3?

Senin, 25 Januari 2021 | 08:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Selain gabung Doctor Strange 2, Wanda juga akan muncul di film Spider-Man 3?

Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff di serial WandaVision di Disney+.


FILM SUPERHERO - Wanda Maximoff mungkin akan muncul dalam film Spider-Man 3. Karakter ini diperankan Elizabeth Olsen sejak film Avengers: Age of Ultron di tahun 2015. 

Wanda kemudian semakin sering tampil di film-film Marvel selanjutnya. Karakter ini memiliki banyak adegan di Avengers: Infinity War dan hampir mengalahkan Thanos di Avengers: Endgame

Kini, Elizabeth Olsen kembali memerankan Wanda dalam serial WandaVision di Disney+. Di tengah promosi serial ini bersama Capital FM, Olsen menjawab potensi munculnya Wanda di film Spider-Man 3. 

Wanda gabung film Spider-Man 3?

Mengutip Capital FM, aktris utama serial WandaVision ini berkata, "Saya berasumsi Anda mungkin (melihat Wanda di Spider-Man 3) jika semua orang ada di sana".

Tom Holland sebagai Spider-Man di film Spider-Man: Homecoming.

Baca Juga: Chris Evans sangat menyukai adegan ikonik Captain America ini di Avengers: Endgame

"Tapi (hingga saat ini) saya belum muncul di bagian tersebut," tambah Elizabeth Olsen. Prediksi fans tentang Wanda di Spider-Man 3 muncul karena film Doctor Strange 2. 

Diungkapkan oleh Marvel, film Doctor Strange 2 akan berhubungan dengan peristiwa di WandaVision dan Spider-Man 3. Tampaknya, Doctor Strange terhubung dengan banyak cerita karena multiverse yang terjadi di Phase 4 Marvel.

Film Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Apalagi, Doctor Strange kabarnya akan muncul dalam film Spider-Man 3 yangdibintangi Tom Holland itu. Meski begitu, Doctor Strange mungkin hanya muncul sebagai cameo untuk menghubungkan ke cerita multiverse

Di sisi lain, cerita multiverse juga membuat fans heboh karena Marvel dikabarkan menggandeng Tobey Maguire dan Andrew Garfield untuk bertemu Tom Holland di Spider-Man 3. 

Sementara itu, WandaVision saat ini telah tayang di Disney+. Nantikan film Doctor Strange 2 yang tayang maret tahun 2022 dan Spider-Man 3 yang akan tayang Desember tahun 2021.

Selanjutnya: Film terbaru James Bond, No Time To Die memutuskan undur jadwal tayang lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru