Film

Chris Evans sangat menyukai adegan ikonik Captain America ini di Avengers: Endgame

Kamis, 21 Januari 2021 | 08:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Chris Evans sangat menyukai adegan ikonik Captain America ini di Avengers: Endgame

Chris Evans sebagai Captain America dalam film Avengers: Endgame produksi Marvel Studios.

KONTAN.CO.ID - Chris Evans merupakan aktor populer pemeran Captain America. Penampilan terakhir Captain America adalah di film Avengers: Endgame (2019). 

Sejak film Captain America: The First Avenger, superhero ini memiliki peran penting di MCU. Chris Evans bahkan seolah tidak bisa lepas dari citranya sebagai Captain America di mata fans. 

Bagi Chris Evans, adegan Captain America mengangkat mjolnir milik Thor di pertarungan terakhir Avengers: Endgame telah menorehkan kesan tersendiri untuknya. 

Baca Juga: Nobita dan Shizuka menikah, film Stand by Me Doraemon 2 tayang Februari di bioskop

Di adegan itu, Captain America berhasil mengangkat mjolnir dan menggunakannya untuk melawan Thanos. Sebuah adegan yang juga tidak terlupakan di ingatan penonton. 

Chris Evas berkata pada Empire, dia menonton adegan ini saat penayangan perdana. Chris Evans biasanya menghindari penayangan perdana film yang dibintanginya, namun dia berusaha duduk menonton perjalanan 10 tahun superhero itu.

Reaksi Chris Evans di Avengers: Endgame

"Saat Captain America mengangkat mjolnir, bioskop kami sangat ramai. Meski saya sudah tahu momen itu akan muncul, saya masih merasa emosional," ujarnya, seperti dikutip di Empire

Chris Evans bercerita, teman hingga keluarga mengirim video dari bioskop seluruh dunia yang menunjukkan reaksi heboh pada adegan itu. Chris Evans pun merasa senang.

Chris Evans sebagai Captain America dalam film Avengers: Endgame produksi Marvel Studios.

"Melihat semua reaksi itu, dan mengetahui saya sangat beruntung menjadi bagian dari kenangan mereka membuat saya merasa bangga dan bersyukur yang tidak akan pernah bisa diungkapkan dengan baik," ujarnya. 

"Di momen itu, saya bukan aktor atau bahkan orang dewasa," kata Chris Evans. "Saya adalah anak kecil lagi yang sepenuhnya kagum pada kekuatan dan keajaiban yang bisa dibuat oleh film," imbuhnya. 

Membahas adegan ikonik Captain America di film Avengers: Endgame tersebut membuat Chris Evans sangat terharu. Sebuah adegan mengagumkan dan mengejutkan di akhir perjuangan Captain America. 

Selanjutnya: Gabung Marvel, Elizabeth Olsen bersedia jadi Wanda karena suka Star Wars sejak kecil

Editor: Mega Putri
Terbaru