Bintangi Lord of the Rings, kesan Viggo Mortensen gantikan aktor lain sebagai Aragorn

Rabu, 09 Desember 2020 | 16:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Lord of the Rings, kesan Viggo Mortensen gantikan aktor lain sebagai Aragorn

Viggo Mortensen kenang awal jadi Aragorn saat menggantikan aktor lain di franchise film The Lord of the Rings.


KONTAN.CO.ID - Viggo Mortensen adalah aktor penting dalam franchise film The Lord of the Rings. Di franchise besar tersebut, Viggo Mortensen memerankan karakter Aragorn. 

Karakter ini memiliki perannya tersendiri dalam alur cerita The Lord of the Rings. Diantara karakter-karakter lain, Aragorn adalah karakter yang sangat disukai penonton The Lord of the Rings

Daftar Isi

Viggo Mortensen berhasil memerankan sosok Aragorn yang pemberani, bijak, dan berkharisma. Tidak hanya itu, Aragorn juga membuat penonton terbawa perasaan dengan adegan-adegan romantisnya bersama Arwen. 

Baca Juga: Amanda Seyfried pernah tolak peran di film Guardians of the Galaxy, ini alasannya

Ternyata, Viggo Mortensen menjadi Aragorn karena menggantikan aktor Stuart Townsend. Viggo Mortensen tiba-tiba dipilih untuk menggantikan Stuart Townsend menjelang proses syuting. 

Viggo Mortensen di film Lord of the Rings

Viggo Mortensen dalam wawancara bersama The Irish Times mengungkapkan, dia sempat merasa canggung. "Saat diminta menggantikan seseorang, saya merasa canggung," akuinya, seperti dikutip di The Irish Times

"Saya penasaran, apakah saya akan bertemu aktornya tapi dia sudah pergi saat saya di sana," ceritanya. "Saya hanya diminta bergabung dan harus melakukan yang terbaik," kata pemeran Aragorn tersebut. 

Viggo Mortensen kenang awal canggung memerankan Aragorn di The Lord of the Rings.

Ketika itu, Viggo Mortensen tidak mengetahui banyak hal dan dia akhirnya bertemu dengan Stuart Townsend di Los Angeles. Viggo Mortensen berkata, "Saya dengar dia orang yang baik dan saya turut sedih dengan apa yang terjadi."

Meski ternyata menjadi aktor pengganti secara dadakan, Viggo Mortensen mendapatkan pujian atas aktingnya sebagai Aragorn. Karakter tersebut sangat melekat pada Viggo Mortensen dan memberi popularitas tinggi padanya. 

Selanjutnya: Gabung Tom Holland di film Spider-Man 3, Alfred Molina akan jadi Doctor Octopus lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru