Gabung Tom Holland di film Spider-Man 3, Alfred Molina akan jadi Doctor Octopus lagi

Rabu, 09 Desember 2020 | 09:24 WIB Sumber: Variety
Gabung Tom Holland di film Spider-Man 3, Alfred Molina akan jadi Doctor Octopus lagi

Alfred Molina pemeran Doctor Octopus akan bergabung Tom Holland di film Spider-Man 3.


FILM SUPERHERO - Film Spider-Man 3 dari Marvel Studios tampaknya menyiapkan banyak kejutan baru. Melansir Variety, Alfred Molina akan bergabung dengan Tom Holland di film Spider-Man 3. 

Alfred Molina adalah pemeran Doctor Octopus dalam film Spider-Man 2 yang tayang tahun 2004. Karakter jahat tersebut melawan Spider-Man yang diperankan Tobey Maguire. 

Trilogi film Spider-Man Tobey Maguire yang diarahkan sutradara Sam Raimi merupakan film ikonik untuk karakter superhero tersebut. Begitu juga dengan karakter-karakter jahat yang melawannya. 

Multiverse di film Spider-Man 3

Kabar bergabungnya Alfred Molina semakin menguatkan teori cerita multiverse di film Spider-Man 3. Teori multiverse di film Spider-Man 3 sendiri telah muncul sejak Benedict Cumberbatch dikabarkan akan muncul sebagai Doctor Strange. 

Jamie Foxx dari The Amazing Spider-Man 2 dikabarkan gabung Tom Holland di film Spider-Man 3.

Baca Juga: Film Wonder Woman 1984, sutradara sempat takut gagal menampilkan villain Cheetah

Selain itu, Jamie Foxx pemeran karakter jahat Electro dari film The Amazing Spider-Man 2 juga dikabarkan akan bertemu Tom Holland di film Spider-Man 3. Kabar itu membuat fans berharap Andrew Garfield juga ikut muncul sebagai Spider-Man. 

Jika para karakter jahat akan muncul lagi di Spider-Man 3, apakah Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga akan bertemu Tom Holland sebagai Peter Parker? Nantikan informasi terbarunya. 

Film Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland dari Disney dan Marvel Studios.

Sementara, film Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland akan disutradarai Jon Watts. Zendaya, Jacob Batalon, dan Marisa Tomei akan kembali dengan peran mereka di film Spider-Man 3. 

Film Spider-Man 3 dijadwalkan rilis pada Desember 2021. Spider-Man 3 akan menjadi film solo ketiga Tom Holland sebagai superhero remaja tersebut ini di Marvel Cinematic Universe.

Selanjutnya: Christopher Nolan kritik Warner Bros yang akan rilis semua film tahun 2021 di HBO Max

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru