Film Wonder Woman 1984, sutradara sempat takut gagal menampilkan villain Cheetah

Selasa, 08 Desember 2020 | 11:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Wonder Woman 1984, sutradara sempat takut gagal menampilkan villain Cheetah

Villain film Wonder Woman 1984, Kristen Wiig sebagai Cheetah atau Barbara Minerva.


FILM SUPERHERO - Film Wonder Woman 1984 segera tayang 25 Desember di bioskop dan HBO Max. Film Wonder Woman 1984 akan kembali menampilkan Gal Gadot sebagai superhero wanita dari DCEU. 

Film Wonder Woman 1984 tersebut disutradarai oleh Patty Jenkins. Sutradara yang juga berhasil memproduksi film Wonder Woman tahun 2017 dan dibintangi Gal Gadot. 

Di film Wonder Woman 1984, sutradara Patty Jenkins menyiapkan banyak cerita. Film Wonder Woman 1984 akan mengenalkan dua karakter jahat yaitu Cheetah (Kristen Wiig) dan Max Lord  (Pedro Pascal).

Baca Juga: Kenang Chadwick Boseman, sutradara Avengers: Endgame puji aktingnya sejak Civil War

Film Wonder Woman 1984 juga akan menjelaskan kembalinya Steve Trevor (Chris Pine). Sutradara dalam wawancara bersama Comic Book mengungkapkan, bagian paling sulit adalah membawa karakter Cheetah ke live-action

Cheetah atau Barbara Minerva adalah karakter ikonik dalam komik cerita Wonder Woman. Sutradara pun harus menghadapi ekspektasi fans tentang karakter Cheetah yang populer tersebut. 

Kata sutradara Wonder Woman 1984

Sutradara film Wonder Woman 1984 sempat cemas memikirkan bagaimana menunjukkan kekuatan hingga penampilan Cheetah ini. Mengutip Comic Book, Patty Jenkins berkata, "Membuat Cheetah adalah hal yang mengerikan."

"Saya harus mengatakannya pada kalian, saya sudah tahu saya ingin Cheetah ada di sini. Tapi sejak hari pertama, saya berkata, wow ini harus dilakukan dengan benar," kata sutradara Wonder Woman 1984 itu. 

Sutradara Patty Jenkins dan Gal Gadot bertemu lagi di film Wonder Woman 1984.

Sutradara lalu mengungkapkan kekhawatirannya. "Anda tahu, saya sangat ketakutan tidak bisa membuatnya dengan benar," akuinya yang merasa kesulitan di setiap detik selama membuat karakter Cheetah

"Setiap detiknya sangat sulit untuk dilewati," kata Patty Jenkins. Nantikan seperti apa karakter Cheetah. Film Wonder Woman 1984 sendiri akan tayang mulai 16 Desember secara internasional. 

Selanjutnya: Lagu BTS dan BLACKPINK masuk The 50 Best Songs of 2020 versi majalah Rolling Stone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru