Film

Bintangi serial baru Marvel di Disney+, Emilia Clarke ceritakan ketakutannya

Kamis, 24 Juni 2021 | 10:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi serial baru Marvel di Disney+, Emilia Clarke ceritakan ketakutannya

Emilia Clarke aktris Game of Thrones membahas peran di Marvel Cinematic Universe.

KONTAN.CO.ID - Emilia Clarke aktris Game of Thrones bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Emilia Clarke akan membintangi serial TV Secret Invasion di Disney+. 

Secret Invasion akan menampilkan Nick Fury (Sameul L. Jackson), agen rahasia yang populer di MCU. Selain itu, ada skrull bernama Talos yang diperankan oleh Ben Mendelsohn. 

Mereka sebelumnya muncul di film Captain Marvel dan Spider-Man: Far From Home. Serial TV Secret Invasion membuat fans antusias saat menggandeng Emilia Clarke. 

Baca Juga: Film baru John Cena usai Fast and Furious 9, The Suicide Squad rilis trailer & poster

Serial TV ini akan menjadi debut Emilia Clarke di Marvel Cinematic Universe. Sayangnya, Marvel masih menyimpan rapat detail tentang karakter maupun alur cerita di Secret Invasion

Secret Invasion

Keseriusan Marvel Studios menyimpan rahasia menjadi pengalaman seru tersendiri bagi Emilia Clarke. Aktris tersebut mengaku takut jika tidak sengaja membocorkan perannya. 

Emilia Clarke gabung Marvel

"Orang pertama yang berbicara dengan saya setelah mendapatkan peran di Marvel adalah tim keamanan mereka," cerita Emilia Clarke, seperti dikutip dari Happy Sad Confused

Emilia Clark takut tidak sengaja memberikan spoiler pada fans Marvel. "Saya sebenarnya hidup dalam ketakutan jika sesuatu akan terjadi atau saya mengatakan sesuatu dan mereka marah," ujarnya.

Hingga saat ini, belum diketahui seperti apa karakter yang akan diperankan bintang Game of Thrones tersebut. Nantikan akting Emilia Clarke di serial TV baru Disney+ ini. 

Selanjutnya: Usai Vincenzo, ini drama Korea terbaru dan film Song Joong Ki hingga Jeon Yeo Bin

Editor: Mega Putri
Terbaru