Film

Film baru John Cena usai Fast and Furious 9, The Suicide Squad rilis trailer & poster

Rabu, 23 Juni 2021 | 22:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Film baru John Cena usai Fast and Furious 9, The Suicide Squad rilis trailer & poster

KONTAN.CO.ID - Film The Suicide Squad akhirnya merilis poster dan trailer terbarunya. Ini menjadi film terbaru John Cena usai membintangi Fast and Furious 9. 

Film dari Warner Bros ini mengangkat karakter dari komik DC. Film ini disutradarai oleh James Gunn yang sukses dengan Guardians of the Galaxy produksi Marvel Studios.

Film The Suicide Squad akan membuat penonton terhibur dengan tingkah gila dari sederet karakternya. Para anti-hero ini akan melakukan sebuah misi berbahaya. 

Trailer The Suicide Squad

Trailer film The Suicide Squad dibuka dengan karakter Bloodsport (Idris Elba). Dia ditangkap karena membuat Superman terluka dengan senapan berisi peluru kryptonite

Bloodsport dan tahanan berbahaya lainnya dikumpulkan untuk menyelesaikan misi yang penting. Mereka dipilih berdasarkan kekuatan dan keahlian masing-masing yang unik.

Tim ini terdiri dari karakter populer Harley Quinn (Margot Robbie), hiu setengah manusia bernama King Shark (Sylvester Stallone), hingga Blackguard (Pete Davidson). 

Selain itu, ada John Cena yang memerankan Peacemaker. Film The Suicide Squad akan menjadi film terbaru John Cena setelah membintangi film Fast and Furious 9. 

Di poster film The Suicide Squad, mereka berlari di tengah hujan. Tim yang terdiri dari para kriminal tersebut siap menjalankan misi dan memegang senjata masing-masing. 

Nantikan The Suicide Squad yang tayang 6 Agustus di bioskop dan eksklusif di HBO Max. Setelah film ini, James Gunn akan menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol.3 di Marvel. 

Selanjutnya: Jurassic World: Dominion rilis video terbaru dinosaurus, tayang Juni 2022

Editor: Mega Putri
Terbaru