Bintangi The Batman, aksi Zoe Kravitz sebagai Catwoman didukung aktor Aquaman

Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:21 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi The Batman, aksi Zoe Kravitz sebagai Catwoman didukung aktor Aquaman

Jason Momoa pemeran Aquaman puji aksi Zoe Kravits sebagai Catwoman di The Batman.


FILM SUPERHERO - Jakarta. Zoe Kravitz muncul sebagai Catwoman yang bertemu Batman di trailer baru The Batman. Penampilan Zoe Kravits mendapatkan dukungan dari Jason Momoa pemeran Aquaman. 

Zoe Kravitz siap menunjukkan aktingnya sebagai Catwoman atau Selina Kyle. Di film ini, sosok superhero Batman atau Bruce Wayne akan diperankan oleh Robert Pattinson.

Film The Batman dari Warner Bros. Pictures disutradarai oleh Matt Reeves. Film ini akan menampilkan Bruce Wayne di tahun-tahun awal menjadi superhero Batman di Gotham. 

Baca Juga: Angelina Jolie hingga Richard Madden tunjukkan kekuatan Eternals di video baru

Trailer The Batman terbaru telah dirilis dalam acara DC Fandome di bulan Oktober ini. Trailer terbaru menunjukkan aksi brutal Batman yang menghajar musuh-musuhnya. 

Selain itu, akting Zoe Kravits sebagai Catwoman di trailer The Batman juga membuat fans antusias. Penampilan Zoe Kravitz sebagai Catwoman mendapatkan dukungan dari Jason Momoa. 

Jason Momoa dukung The Batman

Jason Momoa adalah aktor pemeran superhero Aquaman di DC Universe. Jason Momoa melalui Instagram menunjukkan rasa antusiasnya melihat Zoe Kravits di trailer The Batman

Jason Momoa dukung Zoe Kravitz di The Batman

Baca Juga: Eternals segera rilis, Marvel ubah jadwal tayang Doctor Strange 2 hingga The Marvels

Jason Momoa bangga sekaligus tidak sabar menantikan akting aktris tersebut dalam film The Batman. Nantikan film The Batman yang akan tayang pada 4 Maret tahun 2022.

Selain Batman dan Catwoman, The Batman juga menghadirkan karakter menarik lainnya. Ada Gordon (Jeffrey Wright), Penguin (Colin Farrel), Alfred Pennyworth (Andy Serkis), dan Riddler (Paul Dano).

Selanjutnya: Drakor Work Later Drink Now segera rilis, 8 drama Korea terbaru ini tayang Oktober

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru