Bintangi Uncharted, Tom Holland Bandingkan Akting Jadi Nathan Drake dengan Spider-Man

Kamis, 17 Februari 2022 | 12:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi Uncharted, Tom Holland Bandingkan Akting Jadi Nathan Drake dengan Spider-Man

Tom Holland di film Uncharted bandingkan proses akting adegan laga sebagai Nathan Drake dibandingkan film Spider-Man.


FILM - Usai sukses dengan Spider-Man: No Way Home, Tom Holland membintangi film Uncharted. Tom Holland membahas syuting adegan laga sebagai Nathan Drake dibandingkan dengan Spider-Man. 

Tom Holland sangat populer dengan perannya sebagai Peter Parker atau Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Film Spider-Man: No Way Home yang dibintanginya pun meraih kesuksesan besar. 

Kini, Tom Holland kembali menunjukkan aktingnya dalam film Uncharted bersama Mark Walhberg. Tom Holland berperan sebagai karakter utama Nathan Drake dalam film yang mengadaptasi game tersebut. 

Poster film Uncharted

Baca Juga: Doctor Strange 2 Rilis Foto Adegan, Ini 3 Film Baru Marvel yang Tayang Tahun 2022

Tom Holland dalam video yang dirilis oleh Sony Pictures Entertainment menjelaskan perbedaan akting sebagai Nathan Drake dibandingkan peran sebelumnya sebagai superhero Spider-Man. 

Tom Holland sebagai Nathan Drake

Tom Holland mengungkapkan, hal yang paling dia suka dari film Uncharted adalah aksi petualangan, adegan laga, dan humor yang seru. Ini ditunjukkan dengan baik oleh Tom Holland yang tidak asing dengan adegan laga. 

Spider-Man: No Way Home

Perannya sebagai superhero di Marvel Cinematic Universe membuat Tom Holland sudah terbiasa melakukan adegan laga. Meski begitu, tantangan di film Uncharted tidak sama dengan film-film Spider-Man. 

Tom Holland kemudian membandingkan bagaimana dia memerankan Nathan Drake. "Saat kamu membuat film Spider-Man, tidak ada batasan. Spider-Man bisa melakukan apapun," kata Tom Holland.

Baca Juga: Trailer Doctor Strange in Multiverse of Madness, Ini Komentar Sutradara Film Pertama  

"Tapi di film ini, Nathan Drake hanya manusia biasa. Jadi, membuat adegan-adegan laga tersebut adalah hal yang menyenangkan," tambah Tom Holland tentang syuting film Uncharted

Film Uncharted siap menunjukkan petualangan yang seru antara Nathan dan Sully. Di film Uncharted, penonton diajak untuk memcahkan misteri dan teka-teki demi mendapatkan harta karun. 

Film Uncharted yang disutradarai Ruben Fleischer ini juga dibintangi Sophia Ali, Antonio Banderas, dan Tati Gabrielle. Film Uncharted kini sudah mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru