CLOSE [X]

Trailer Doctor Strange in Multiverse of Madness, Ini Komentar Sutradara Film Pertama

Rabu, 16 Februari 2022 | 12:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer Doctor Strange in Multiverse of Madness, Ini Komentar Sutradara Film Pertama

Sutradara film pertama Doctor Strange (2016) komentari trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness dari Marvel Studios.


KONTAN.CO.ID - Scott Derrickson, sutradara film pertama Doctor Strange (2016), memberikan komentar pada trailer film Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang dirilis oleh Marvel Studios. 

Doctor Strange in The Multiverse of Madness menjadi film superhero yang paling dinanti di tahun 2022. Film ini kembali menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange di Marvel Cinematic Universe. 

Daftar Isi

Doctor Strange in The Multiverse of Madness merupakan sekuel film Doctor Strange yang disutradarai Scott Derrickson pada tahun 2016. Sekuel film Doctor Strange kini disutradarai oleh Sam Raimi. 

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Baca Juga: Inventing Anna di Netflix, Kisah Nyata Penipuan Jutaan Dollar oleh Anna Sorokin

Sejak trailer dirilis, film Doctor Strange in The Multiverse of Madness semakin menarik perhatian fans. Salah satu yang mengungkapkan komentarnya adalah sutradara Scott Derrickson. 

Komentari trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Seorang fans melalui Twitter bertanya pada sutradara Scott Derrickson tentang pendapatnya usai melihat trailer film Doctor Strange in The Multiverse of Madness tersebut. 

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sutradara film Doctor Strange pertama itu memberikan pujian pada trailer terbaru. "Trailer ini bagus dan tentu saja saya antusias. Saya menyukai Sam," tulis sutradara Scott Derrickson. 

Baca Juga: Doctor Strange 2 Rilis Foto Adegan, Ini 3 Film Baru Marvel yang Tayang Tahun 2022

Dia memberikan pujian pada sutradara Sam Raimi. "Dia adalah sutradara yang tepat untuk film ini. Sama seperti The Black Phone yang tepat untuk saya buat. Semuanya bagus," tambah sang sutradara. 

Sejak awal, Scott Derrickson juga menginginkan ada nuansa horor di film kedua. Namun, dia melepaskan Doctor Strange in The Multiverse of Madness karena perbedaan kreativitas dengan Marvel Studios. 

Doctor Strange in The Multiverse of Madness

Kini, film Doctor Strange in The Multiverse of Madness digarap oleh Sam Raimi yang sukses dengan trilogi film Spider-Man dibintangi Tobey Maguire. Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness tayang 6 Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru