Bintangi WandaVision, berikut komentar Teyonah Parris tentang akhir serial TV ini

Sabtu, 27 Februari 2021 | 13:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Bintangi WandaVision, berikut komentar Teyonah Parris tentang akhir serial TV ini


SERIAL TV - WandaVision segera menayangkan episode baru pada Jumat ini di Disney+. Menurut Teyonah Parris, cerita di serial TV WandaVision akan semakin sedih. 

WandaVision adalah serial TV pertama produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. Serial TV tersebut menampilkan dua karakter Marvel yaitu Wanda (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany). 

Di awal, WandaVision menampilkan tema sitcom yang lucu. Namun, kekuatan Wanda untuk memanipulasi realita dan Vision yang sudah mati sejak film Avengers: Infinity War memunculkan banyak adegan menegangkan.

Fans juga penasaran bagaimana akhir cerita WandaVision tersebut. Menurut Teyonah Parris pemeran Monica Rambeau, cerita di WandaVision akan semakin menyedihkan. 

Baca Juga: Kontrak berakhir usai film Spider-Man: No Way Home, begini kata Tom Holland

Akhir cerita WandaVision

Teyonah Parris membahas tentang akhir cerita WandaVision ini dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter. "(Episode-episode yang tersisa) akan hebat dan sangat menyedihkan," ujarnya. 

 

Bintang WandaVision itu menambahkan, "Maksudnya, keseluruhan serial TV ini sudah sangat menyedihkan bagi saya. Tapi, sekarang saya menggabungkan kata-kata itu".

WandaVision tidak hanya menunjukkan kekuatan superhero atau adegan laga seperti karya Marvel Studios pada umumnya. Serial ini juga menunjukkan trauma Wanda tentang masa lalu dan tidak bisa menerima kematian Vision.

Nantikan kelanjutan cerita mereka di episode terbaru WandaVision yang segera tayang di Disney+. Peristiwa di WandaVision sendiri akan berhubungan dengan film Doctor Strange 2 dan Spider-Man 3

Selanjutnya: 8 Drakor seru, Netflix umumkan deretan drama Korea terbaru yang disiapkan tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru