Film

Bioskop Trans TV 12 April tayangkan kembali Looper dan Vice, ini sinopsisnya

Senin, 12 April 2021 | 13:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop Trans TV 12 April tayangkan kembali Looper dan Vice, ini sinopsisnya

Film Looper yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt, Bruce Willis akan tayang di Bioskop Trans TV.

KONTAN.CO.ID - Bioskop Trans TV akan menayangkan kembali beberapa film menariknya. Ada film Looper yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt dan Bruce Willis. 

Film ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Rian Johnson. Selain itu, Bruce Willis juga akan muncul dalam film Vice yang disutradarai oleh Brian A. Miller. 

Dua film di Bioskop Trans TV itu akan menghadirkan genre fiksi ilmiah bercampur laga. Sebelum menonton, simak sekilas cerita dalam dua film di bioskop Trans TV malam ini. 

Sinopsis film Looper

Looper

Baca Juga: Serial TV terbaru Marvel, kerennya Oscar Isaac latihan berkelahi untuk Moon Knight

Film Looper yang tayang tahun 2012 bercerita tentang Joe di masa depan yang menggunakan perjalanan waktu untuk membunuh orang di masa lalu. Joe memanfaatkan ini untuk menghilangkan bukti tubuh korban. 

Suatu hari, Joe diminta untuk membunuh dirinya sendiri dari masa depan. Joe dari masa depan pun berusaha untuk meloloskan diri. Di sisi lain, ada dua orang dari masa lalu yang memiliki misinya masing-masing. 

Film ini menampilkan akting bintang populer Joseph Gordon-Levitt, Bruce Willis, dan Emily Blunt. Saksikan film Looper yang tayang mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. 

Sinopsis film Vice

Vice

Selanjutnya, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Vice yang tayang mulai pukul 23.30 WIB. Film di Bioskop Trans TV tersebut menceritakan sebuah resort bernama VICE. 

Tempat ini dibangun untuk mewujudkan fantasi paling liar dalam mimpi setiap orang. Para pelanggan akan bertemu dengan robot yang bisa merasakan, berpikir, dan terlihat seperti manusia. 

Suatu hari, robot mirip manusia ini berusaha meloloskan diri. Robot tersebut bertemu dengan polisi yang sedang berusaha menutup dan menghentikan kejahatan di VICE. 

Selanjutnya: Dwayne Johnson unggah foto terbaru, film superhero Black Adam mulai proses syuting

Editor: Mega Putri
Terbaru