Bioskop Trans TV 8 Februari 2021, ini sinopsis Spider-Man: Homecoming dan Biker Boyz

Senin, 08 Februari 2021 | 13:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop Trans TV 8 Februari 2021, ini sinopsis Spider-Man: Homecoming dan Biker Boyz

Tom Holland dalam foto potongan adegan di film Spider-Man: Homecoming.


FILM - Bioskop Trans TV siap menampilkan film dari Sony dan Marvel Studios. Film Spider-Man: Homemcoming akan tayang 8 Februari di Bioskop Trans TV malam ini. 

Spider-Man: Homecoming adalah film solo pertama Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Di film ini, Tom Holland berperan sebagai superhero remaja, Spider-Man. 

Sejak debut aktingnya di Captain America: Civil War, peran Tom Holland sebagai Spider-Man sudah mencuri perhatian penonton. Film Spider-Man: Homecoming tayang pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. 

Sinopsis Spider-Man: Homecoming

Film Spider-Man: Homecoming menceritakan Peter Parker yang melihat aksi pelaku perampokan ATM yang bersenjata canggih. Mereka menggunakan batu yang misterius. 

Spider-Man: Homecoming akan tayang di bioskop Trans TV 8 Februari 2021.

Baca Juga: Film Korea terbaru di Netflix, Space Sweepers menempati posisi 1 di berbagai negara

Peter Parker kemudian menyelidiki asal senjata tersebut dan bertemu karakter jahat Vulture (Michael Keaton). Peter Parker mulai menghadapi ancaman yang berbahaya. 

Di film ini, Peter berusaha menyeimbangkan sekolah dan kehidupannya sebagai superhero. Film Spider-Man: Homecoming juga menunjukkan Tony Stark (Robert Downey Jr.) sebagai mentor baru Peter Parker. 

Sinopsis Biker Boyz

Setelah Spider-Man: Homecoming, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Biker Boyz pada pukul 23.30 WIB. Biker Boyz adalah film tahun 2003 yang disutradarai Reggie Rock Bythewood.

Biker Boyz, film terbaru di bioskop Trans TV yang akan tayang 8 Februari 2021 malam ini.

Film Biker Boyz di Bioskop Trans TV menceritakan seorang anak dari kelompok geng motor legendaris. Dia berusaha untuk mempertahankan gelar juaranya.

Film Biker Boyz dibintangi Laurence Fishburne, Derek Luke, dan Orlando Jones. Tonton film Biker Boyz yang akan menampilkan cerita geng balap motor dalam genre laga dan drama. 

Selanjutnya: 3 Film Indonesia romantis akan tayang Februari di Klik Film, ini teaser terbarunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru