Film Korea terbaru di Netflix, Space Sweepers menempati posisi 1 di berbagai negara

Senin, 08 Februari 2021 | 12:34 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Korea terbaru di Netflix, Space Sweepers menempati posisi 1 di berbagai negara


FILM - Film Space Sweepers populer di Netflix. Space Sweepers adalah film genre fiksi ilmiah blockbuster tentang luar angkasa yang pertama dari Korea Selatan. 

Film Korea terbaru tersebut menampilkan akting para bintang ternama. Ada Song Joong Ki (Descendants of the Sun), Kim Tae Ri (The Handmainden), Yoo Hae Jin (Confidential Assignment), dan Jin Sun Kyu (Extreme Job). 

Film Space Sweepers bercerita tentang petualangan sekelompok orang pada tahun 2092 di luar angkasa. Mereka yang awalnya hanya ingin mendapatkan banyak uang justru harus menyelamatkan dunia. 

Film Netflix terpopuler

Film ini tayang perdana 5 Februari. Menurut FlixPatrol, Space Sweepers menjadi film Netflix terpopuler sehari setelah penayangan di 16 negara seperti Perancis, Malaysia, Korea, dan Filipina.

Ini memberikan citra yang positif bagi debut film blockbuster fiksi ilmiah luar angkasa dari Korea Selatan. Apalagi, Space Sweepers dibintangi aktor dan aktris ternama. 

Film Korea terbaru Space Sweepers populer di Netflix.

Baca Juga: Ngefans pemeran Descendants of the Sun? inilah film dan drama Korea terbaru mereka

Film Korea terbaru tersebut disutradarai oleh Jo Sung Hee. Film Space Sweepers membuat penonton kagum dengan visual luar angkasa yang menarik seperti hasil produksi film-film Hollywood.

Selain itu, film Space Sweepers juga mendapatkan banyak pujian pada alur ceritanya. Humor hingga akting para pemeran di film Korea terbaru tersebut berhasil menghibur penonton. 

Sementara itu, Space Sweepers sendiri awalnya akan dirilis di bioskop. Namun pandemi virus corona membuat jadwal tayang Space Sweepers tertunda berulang kali hingga akhirnya dirilis di Netflix. 

Selanjutnya: Film Korea terbaru di Netflix, ini alasan Song Joong Ki membintangi Space Sweepers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru