Bisnis kosmetik Gisel di luar ekspektasi

Sabtu, 11 Mei 2019 | 14:00 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Bisnis kosmetik Gisel di luar ekspektasi


TOKOH - Pasar kosmetik artis di tanah air kian riuh, terlebih setelah Gisella Anastasia ikut meramaikan bisnis kecantikan itu. Pertengahan Maret lalu, penyanyi sekaligus aktris ini menggelar grand launching bisnis kosmetiknya dengan label Madame Gie, yang mengusung slogan cantik ekonomis.

Ya, berbeda dari artis kebanyakan yang merilis produk kosmetik berharga jual tinggi, Gisel, panggilan akrab Gisella Anastasia, justru menawarkan harga sangat terjangkau. Dengan harga berkisar Rp 8.000–Rp 75.000 per pieces, produk besutannya jadi yang termurah di antara kosmetika artis lainnya.

Bagi perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990 ini,  untuk bisa tampil cantik enggak perlu mengeluarkan biaya mahal. “Tampil cantik kan impian semua perempuan. Saya ingin semua perempuan bisa tampil cantik, dengan mengeluarkan biaya yang ekonomis,” kata ibu dari Gempita Noura ini.

Meski harganya murah meriah, Gisel mengklaim, produknya  aman, berkualitas, dan sudah mengantongi sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). “Saya sehari-hari pakai Madame Gie. Apalagi, lip cream-nya,” ungkapnya.

Memang, Madame Gie baru saja grand launching, tapi Gisel sudah menjual produknya secara daring lewat media sosial dan situs resmi sejak Oktober tahun lalu. “Tapi ternyata, antusias masyarakat tinggi sekali, banyak yang mau jadi reseller, banyak yang nanya bisa beli di mana,” imbuh dia.

Jujur, awalnya Gisel tak punya ekspektasi tinggi lantaran pengalaman bisnis-bisnisnya terdahulu yang jatuh bangun. “Ini paling bagus di antara bisnisku yang lain. Jadi, aku berani grand launching dan dijual di banyak marketplace,” jelasnya.

Dengan menjual di situs belanja online, Gisel berharap, produknya semakin mudah dijangkau masyarakat. Dan ke depan, ia berencana melengkapi produk Madame Gie dengan skin care. “Tapi sekarang, fokus ke kosmetik dulu,” ujar dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru