Film

Black Panther 2 mulai syuting Juli 2021, Tenoch Huerta akan perankan villain baru?

Senin, 23 November 2020 | 13:01 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Panther 2 mulai syuting Juli 2021, Tenoch Huerta akan perankan villain baru?

Film Black Panther 2 akan memulai proses produksi pada Juli 2021.


KONTAN.CO.ID - Black Panther 2 adalah salah satu film superhero terbaru yang Marvel Studios siapkan. Ini adalah sekuel film pertamanya yang sangat populer di 2018. 

Marvel Studios kembali menggandeng sutradara Ryan Coogler dari film pertama Black Panther. Selain itu, para pemeran dari film pertamanya juga akan kembali muncul di Black Panther 2

Melansir THR, Marvel Studios kabarnya akan memulai proses produksi film Black Panther 2 pada Juli 2021. Jadwal ini mundur beberapa bulan dari proses syuting awal di Maret 2021. 

Villain film Black Panther 2

Tidak banyak informasi terbaru tentang film Black Panther 2 ini. Namun, menurut THR, aktor Tenoch Huerta kabarnya diincar untuk menjadi pemeran karakter jahat terbaru untuk film ini. 

Tenoch Huerta dari Narcos: Mexico akan menjadi villain baru di Black Panther 2?

Baca Juga: Film Thor 4, alasan lucu Chris Hemsworth diminta berhenti olahraga oleh Chris Pratt

Meski begitu, belum diketahui detail karakter jahat seperti apa yang mungkin akan diperankan Tenoch Huerta. Marvel Studios juga masih menyimpan rapat alur cerita film Black Panther 2

Tenoch Huerta adalah aktor yang populer dengan perannya dalam serial Narcos Mexico di Netflix. Jika bergabung di film Black Panther 2, Tenoch Huerta akan menjadi wajah baru dalam Marvel Cinematic Universe. 

Film Black Panther 2 akan mulai produksi pada Juli 2021.

Sementara kematian Chadwick Boseman tentu memengaruhi rencana awal Marvel Studios untuk Black Panther 2. Ini menjadi kehilangan besar karena Chadwick Boseman sangat ikonik sebagai pemeran Black Panther

Nantikan, bagaimana cara Marvel Studios menyikapi absennya Chadwick Boseman di film Black Panther 2. Letitia Wright pemeran Shuri mungkin akan mendapat peran lebih besar sebagi pemimpin Wakanda. 

Selanjutnya: Marvel tegaskan, Iron Man tidak akan hidup lagi usai Avengers: Endgame

Editor: Mega Putri


Terbaru