Black Panther: Wakanda Forever mulai produksi, begini kata bos Marvel

Jumat, 02 Juli 2021 | 13:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Panther: Wakanda Forever mulai produksi, begini kata bos Marvel

Black Panther: Wakanda Forever mulai produksi, begini kata Marvel tentang sekuelnya.


FILM SUPERHERO - Kabar gembira untuk penggemar film superhero. Marvel Studios mengumumkan deretan film terbarunya yang tayang hingga 2023. Salah satu yang populer adalah Black Panther: Wakanda Forever.

Black Panther: Wakanda Forever merupakan sekuel dari film pertamanya yang dirilis tahun 2018. Film yang dibintangi Chadwick Boseman itu meraih popularitas tinggi. 

Black Panther sangat ikonik sebagai Raja Wakanda di Marvel Cinematic Universe. Ryan Coogler akan menjadi sutradara setelah suskes dengan film pertama Black Panther

Baca Juga: Sempat tolak Marvel, sang sutradara ungkap alasan bergabung dengan film Black Widow

Proses produksi film ini sempat terhenti karena berita mengejutkan meninggalnya Chadwick Boseman. Lama tidak terdengar kabar, Black Panther 2 ternyata mulai produksi. 

Produksi Black Panther: Wakanda Forever

Mengutip Variety, Kevin Feige, bos Marvel Studios, mengungkapkan, "Ini sangat emosional tanpa Chad". Namun, proses produksi tetap berjalan untuk phase 4 di MCU. 

"Tapi, semua orang juga sangat antusias untuk membawa kembali dunia Wakanda ke publik dan fans," ujarnya saat wawancara promosi Black Widow bersama Variety

Black Panther 2 akan tetap berarti untuk mendiang Chadwick Boseman. Kevin Feige berkata, "Kami akan melakukannya dengan cara membuat Chad bangga".

Black Panther

Apakah film ini akan fokus mengenang kepergian Chadwick sebagai Black Panther? Nantikan film Black Panther: Wakanda Forever yang akan tayang 8 Juli 2022 mendatang. 

Marvel memutuskan tidak akan mencari pengganti Chadwick Boseman untuk peran T'Challa/Black Panther. Hingga saat ini, alur cerita masih sangat dirahasiakan.

Selanjutnya: Film John Wick 4, Aquaman 2, dan Knives Out 2 rilis foto-foto syuting perdananya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru