Black Panther: Wakanda Forever Tampilkan Namor sebagai Mutant, Ini Foto-Foto Barunya

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 12:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Panther: Wakanda Forever Tampilkan Namor sebagai Mutant, Ini Foto-Foto Barunya


KONTAN.CO.ID - Film Black Panther: Wakanda Forever mengejutkan fans Marvel dengan merilis foto-foto cuplikan adegan terbaru. Black Panther: Wakanda Forever siap tampilkan Namor sebagai mutant di Marvel Cinematic Universe?

Black Panther: Wakanda Forever merupakan salah satu film terbaru produksi Marvel Studios yang akan tayang pada tahun 2022 ini. Banyak fans yang sudah tidak sabar untuk melihat kerajaan Wakanda lagi.

Usai kematian mendiang sang aktor utama Chadwick Boseman, Marvel Studios akhirnya memutuskan untuk tidak mencari aktor pengganti Chadwick untuk peran Black Panther. Film ini akan mengembangkan cerita lain tentang Wakanda.

Usai sukses dengan film Black Panther (2018), Marvel Studios kembali menggandeng sutradara Ryan Coogler untuk sekuel filmnya ini. Kini, foto-foto terbaru Black Panther: Wakanda Forever pun dirilis termasuk Namor sang villain baru.

Foto adegan Black Panther: Wakanda Forever

Marvel Studios bersama dengan majalah Empire merilis foto-foto cuplikan adegan film Black Panther: Wakanda Forever. Di foto pertama ada Ramonda (Angela Bassett) dan Shuri (Letitia Wright) yang siap mengarahkan tombak mereka pada seseorang.

Selanjutnya ada foto cuplikan adegan Shuri adik T'Challa di film Black Panther: Wakanda Forever. Satu lagi yang paling ditunggu-tunggu adalah foto terbaru Namor sang villain utama yang diperankan oleh aktor Tenoch Huerta.

Film Black Panther: Wakanda Forever akan menjadi penampilan perdananya di Marvel Cinematic Universe. Namor adalah pemimpin dari Talocan yang naik ke daratan untuk melawan keputusan T'Challa yang mengungkap keberadaan Wakanda ke mata dunia.

Di wawancara terbarunya bersama majalah Empie, Tenoch Huerta mengungkapkan bahwa keputusan itu memberikan dampak buruk pada Talocan. Mengutip Empire, Tenoch Huerta mengungkapkan bahwa Namor adalah seorang mutant.

Baca Juga: Hugh Jackman Akan Kembali Jadi Wolverine di MCU, Ini Jadwal Tayang Deadpool 3

Namor di Black Panther: Wakanda Forever (Sumber: @marvelstudios di Instagram/Empire)

Usai Kamala Khan (Iman Vellani) di Ms. Marvel, kini giliran Namor yang dianggap sebagai mutant di Marvel Cinematic Universe. Mutant sendiri sangat berkaitan dengan karakter-karakter Marvel dari franchise film X-Man.

Nantikan seperti apa cerita tentang Wakanda dan Namor selengkapnya di film Black Panther: Wakanda Forever yang akan tayang pada 11 November 2022. Black Panther: Wakanda Forever juga tampilkan kembali aktor dan aktris dari film pertamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru