9 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Oktober Tahun 2022, Banyak Cerita Seru

Jumat, 30 September 2022 | 10:51 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Oktober Tahun 2022, Banyak Cerita Seru

Drakor Bad Prosecutor dibintangi D.O. EXO di deretan drakor terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober tahun 2022.


DRAMA KOREA - Ada 9 drakor terbaru yang akan tayang di bulan Oktober tahun 2022. Deretan drakor atau drama Korea di bulan Oktober ini siapkan cerita yang menarik. Berikut sinopsis dan jadwal tayang drakor terbaru di Oktober.

Salah satu yang paling dinantikan adalah drakor Bad Prosecutor yang tampilkan akting dari idol-aktor populer D.O. EXO. Selain itu, Oktober juga siap diwarnai dengan banyak drakor romantis komedi.

Jangan melewatkan juga akting aktris senior Kim Hye Soo dalam cerita persaingan mengisi tahta raja di era kerajaan Joseon. Nah inilah sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang 9 drakor terbaru di bulan Oktober tahun 2022.

Baca Juga: 8 Drakor Terbaru di Netflix Bulan Oktober 2022, Ini Sinopsis & Jadwal Tayangnya

Drakor Cheer Up

Drakor terbaru Cheer Up

Cheer Up akan menjadi drakor terbaru di SBS yang tayang bulan Oktober tahun 2022. Drama Korea Cheer Up dibintangi oleh aktor dan aktris muda mulai dari Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, Jang Gyu Ri hingga Yang Dong Geun.

Drakor romantis komedi bercampur misteri ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang semangat berlatih di tim cheerleader kampus mereka. Tim cheerleader ini sedang mengalami masalah usai melewati masa-masa emasnya.

Drakor terbaru Cheer Up tayang mulai 3 Oktober 2022 di SBS.

Drakor Love is for Suckers

Drakor romantis komedi terbaru Love is for Suckers

Usai Extraordinary Attorney Woo dan Good Job, channel ENA siapkan drakor romantis komedi terbaru berjudul Love is for Suckers. Drakor romantis komedi ini pertemukan Siwon Super Junior dengan Lee Da Hee.

Drakor romantis Love is for Suckers mengisahkan laki-laki dan perempuan yang telah bersahabat selama 20 tahun. Mereka mulai saling menyukai setelah bertemu dengan PD (producing director) dan ikut acara kencan di TV.

Drakor romantis Love is for Suckers tayang mulai 5 Oktober 2022 di ENA.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat September 2022, Banyak Drakor Terbaru

Drakor Bad Prosecutor

Drakor terbaru Bad Prosecutor

Tidak hanya menjadi member grup K-Pop populer, D.O. EXO yang dikenal pandai berakting akan menjadi tokoh utama dalam drakor terbaru Bad Prosecutor. D.O. EXO menjadi jaksa dengan tingkah yang gila dan aneh.

Jaksa bernama Jin Jung ini siap memperjuangkan keadilan dengan cara apapun. Dia bertekad untuk mengalahkan orang-orang yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk menghindari hukuman.

Drakor terbaru Bad Prosecutor akan tayang mulai 5 Oktober 2022 di KBS2 TV.

Drakor Glitch

Drakor terbaru Glitch

Nah, inilah drakor terbaru di Netflix yang paling ditunggu-tungggu oleh banyak penonton. Usai memukau fans di drakor populer Vincenzo, Jeon Yeo Been kini akan menjadi wanita bernama Hong Ji Hyo yang tiba-tiba bisa melihat alien.

Hong Ji Hyo terkejut ketika melihat kekasihnya menghilang secara tiba-tiba. Hong Ji Hyo kemudian bergabung dengan wanita lain yang tertarik meneliti UFO. Drakor terbaru Glitch turut dibintangi Nana (Confession) dan Lee Dong Hwi (Reply 1988).

Drakor terbaru Glitch akan tayang mulai 7 Oktober 2022 di Netflix.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Rilis Foto-Foto Terbaru, Namor Jadi Mutant di MCU?

Drakor terbaru Yonder

Drakor romantis terbaru Yonder

Yonder menjadi salah satu drakor romantis yang layak dinanti di bulan Oktober tahun 2022. Drama Korea Yonder memasangkan dua bintang ternama yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya yaitu Shin Ha Kyun dan Han Ji Min.

Di drakor romantis Yonder, seorang wartawan hidup dalam kesedihan usai istrinya meninggal. Tiba-tiba dia mendapatkan pesan dari mendiang istrinya melalui sebuah alat virtual reality yang menampilkan kenangan sebelum meninggal.

Drakor romantis Yonder tayang mulai 14 Oktober 2022 di TVING.

Drakor Under The Queen's Umbrella

Drakor terbaru Under The Queen's Umbrella

Usai memukau di drama Korea Signal, Hyena dan Juvenile Justice, aktris Kim Hye Soo membintangi drakor terbaru Under The Queen's Umbrella. Drakor terbaru yang juga akan tayang di Netflix ini tampilkan cerita dari era kerajaan.

Di drakor terbaru Under The Queen's Umbrella, seorang ratu melakukan banyak hal agar salah satu dari anaknya yang nakal bisa raja Joseon selanjutnya. Usaha ini terasa sulit karena ada banyak pesaing yang mengincar tahta raja.

Nantikan drakor terbaru Under The Queen's Umbrella mulai 15 Oktober 2022 di tvN.

Baca Juga: Hugh Jackman Akan Kembali Jadi Wolverine di MCU, Ini Jadwal Tayang Deadpool 3

Drakor Ildangbaek Butler

Drakor romantis terbaru Ildangbaek Butler

Usai drakor romantis My Roomate is a Gumiho, Hyeri (Reply 1988) bertemu dengan Lee Jun Young (Love and Leashes) di drakor terbaru Ildangbaek Butler. Hyeri akan memerankan pengarah acara pemakaman yang bekerja mengabulkan permintaan terakhir.

Sementara, Lee Jun Young memerankan pekerja yang digaji 100 Won untuk setiap pekerjaannya. Hubungan di antara dua karakter utama drakor romantis ini akan terjalin setelah sering bekerja bersama.

Nantikan drakor terbaru Ildangbaek Butler mulai 19 Oktober 2022 di MBC.

Drakor Bargain

Drakor terbaru Bargain

Drakor terbaru Bargain pertemukan Jin Sun Kyu (Through The Darkness) dan Jeon Jong Seo (The Call) dengan cerita penjualan organ. Di drakor terbaru Bargain, seorang pria datang ke motel seorang wanita yang membuat dia senang dengan pelayanannya.

Ketika sampai di kamar tersebut, pria itu tiba-tiba dikelilingi orang yang ingin membeli organ tubuhnya. Saat sedang bernegosiasi, terjadi gempa bumi yang membuat mereka harus bertahan hidup di reruntuhan bangunan.

Drakor terbaru Bargain tayang mulai 28 Oktober 2022 di TVING.

Baca Juga: Miracle in Cell No. 7 Raih 4,7 Juta Penonton di Bioskop, Siap Susul Pengabdi Setan 2?

Drakor Curtain Call

Drakor terbaru Curtain Call

Drakor terbaru Curtain Call: Trees Die on Their Feet mempertemukan aktor dan aktris berbakat yaitu Kang Ha Neul dan Ha Ji Won. Mereka memerankan dua orang yang memiliki gaya hidup yang sangat berbeda.

Di drakor terbaru Curtain Call, Kang Ha Neul memerankan aktor teater yang akting sebagai cucu dari wanita tua asal Korea Utara yang hidupnya sudah tidak lama lagi. Aktor itu bertemu dengan wanita anggun yang bekerja sebagai general manager hotel.

Saksikan drakor terbaru Curtain Call di KBS2 TV usai The Law Cafe tamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru