Film

Black Widow akan menjadi film pertama Marvel di 2021, tonton video promosi terbarunya

Minggu, 02 Mei 2021 | 08:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Widow akan menjadi film pertama Marvel di 2021, tonton video promosi terbarunya

KONTAN.CO.ID. Black Widow akan menjadi film terbaru dari Marvel Studios yang dirilis tahun 2021. Marvel baru saja merilis video promosi terbaru Black Widow

Black Widow merupakan karakter seorang mata-mata di Marvel Cinematic Universe. Black Widow menjadi salah satu anggota Avengers yang populer di mata penggemar. 

Karakter Black Widow mengorbankan dirinya dalam film Avengers: Endgame. Namun fans akan melihat perjalanan hidup Black Widow dalam film solonya yang akan tayang tahun 2021. 

Video terbaru Black Widow

Di video terbaru yang dirilis Marvel, Scarlett Johansson menunjukkan kembali apa saja yang pernah dihadapi Black Widow bersama Avengers di Marvel Cinematic Universe. 

Black Widow menghadapi Winter Soldier, Ultron hingga melawan pasukan Thanos. "Seberapa jauh Anda tahu tentang dia? Saatnya mengetahui cerita dia," kata Scarlett Johansson. 

Video ini dirilis Marvel untuk merayakan hari superhero. Film Black Widow akan memperlihatkan lebih jauh tentang masa lalu karakter tersebut sebelum bergabung dengan Avengers. 

Black Widow

Selain itu, film Black Widow juga akan mengenalkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe. Film Black Widow menggandeng bintang populer David Harbour, Florence Pugh, dan Rachel Weisz. 

Film Black Widow akan menampilkan karakter jahat baru bernama Taskmaster. Saksikan film Black Widow yang tayang 9 Juli 2021 di bioskop dan Disney+ dengan akses premier.

Selanjutnya: Shang-Chi rilis trailer, 4 film Marvel Studios ini akan tayang tahun 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru