Shang-Chi rilis trailer, 4 film Marvel Studios ini akan tayang tahun 2021

Sabtu, 24 April 2021 | 09:33 WIB   Penulis: Mega Putri
Shang-Chi rilis trailer, 4 film Marvel Studios ini akan tayang tahun 2021

Foto potongan adegan Simu Liu di film?Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dari Marvel Studios.


FILM SUPERHERO - Kabar gembira untuk penggemar film superhero. Marvel Studios menyiapkan banyak film terbaru untuk melanjutan cerita pahlawan super. Tidak hanya itu, ada karakter-karakter baru yang juga siap dikenalkan.

Ada empat film dari Marvel Studios yang disiapkan tayang pada tahun 2021. Salah satunya adalah film Black Widow yang sudah tertunda penayangannya sejak tahun 2020. 

Inilah empat film terbaru dari Marvel Studios yang tayang tahun 2021. Jadwal tayang 4 film Marvel ini mungkin bisa berubah jika pandemi virus corona semakin memburuk. 

Black Widow

Black Widow

Baca Juga: Film terbaru Marvel Studios, 7 fakta film Black Widow yang mungkin belum Anda tahu

Di Marvel Cinematic Universe, Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) atau Black Widow menjadi seorang mata-mata bagi S.H.I.E.L.D sekaligus Avengers. Karakter ini mengorbankan dirinya di film Avengers: Endgame.

Lama ditunggu, Marvel akhirnya membuat film solo Black Widow yang fokus pada cerita hidup karakter ini. Kabarnya, film Black Widow akan menampilkan setting waktu setelah peristiwa di Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.

Film Black Widow akan menampilkan Natasha yang kembali ke tempat asalnya dan menghadapi karakter jahat Taskmaster. Film terbaru Marvel ini turut dibintangi Florence Pugh, Rachel Weisz, dan David Harbour.

Nantikan film Black Widow yang tayang 9 Juli 2021 di bioskop dan Disney+ dengan biaya tambahan.

Baca Juga: Drakor terbaru Move to Heaven tayang Mei di Netflix, berikut sekilas kisahnya

Editor: Mega Putri

Terbaru