Black Widow segera tayang, begini komentar sutradara tentang potensi sekuelnya

Selasa, 06 Juli 2021 | 10:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Widow segera tayang, begini komentar sutradara tentang potensi sekuelnya

Black Widow segera tayang, begini komentar sutradara tentang potensi sekuelnya.

KONTAN.CO.ID - Film Black Widow segera tayang di bioskop dan Disney+ dengan akses premier. Jelang penayangannya, sutradara ditanya tentang potensi sekuel film Black Widow

Film Black Widow diarahkan sutradara wanita yang berbakat yaitu Cate Shortland. Black Widow adalah film pertama bagi Cate Shortland di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Film Black Widow sendiri mengisahkan Black Widow sebelum kematiannya di film Avengers: Endgame. Black Widow atau Natasha Romanoff kembali menemui orang-orang di masa lalunya. 

Black Widow

Film ini menampilkan cerita setelah Captain America: Civil War. Penonton akan melihat orang-orang yang dekat dengan Black Widow sebelum dia bergabung di tim Avengers. 

Potensi sekuel Black Widow

Meski belum tayang, sutradara sudah ditanya tentang potensi sekuelnya. Di wawancara bersama Deadline, sutradara berkata, "Menurut saya perempuan-perempuan ini masih memiliki banyak orang untuk dilawan."

Sutradara merasa sekuel film Black Widow yang menampilkan karakter lain mungkin saja bisa terjadi. Fans memprediksi Yelena (Florence Pugh) akan menjadi Black Widow baru di MCU. 

Baca Juga: Black Widow lawan villain misterius Taskmaster di video terbaru yang dirilis Marvel

Black Widow

"Menurut saya, Scarlett (Johansson) sangat senang dia meninggalkan ini," kata sutradara, seperti dikutip dari RadioTimes. "Dia bukan orang terakhir yang pergi. Dia memutuskan ingin pergi," imbuhnya. 

Sutradara menambahkan, "Dan saya rasa dia tidak ingin kembali untuk saat ini". Apakah film Black Widow benar-benar menjadi aksi terakhir Scarlett Johansson di MCU?

Saksikan ceritanya di film Black Widow yang tayang 9 Juli di bioskop dan Disney+ dengan akses premier. Black Widow menjadi film pertama Marvel Studios di tahun 2021. 

Selanjutnya: Sempat tolak Marvel, sang sutradara ungkap alasan bergabung dengan film Black Widow

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru