Black Widow tampilkan cerita usai Civil War dan sebelum Infinity War, ini alasannya

Senin, 12 Juli 2021 | 13:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Widow tampilkan cerita usai Civil War dan sebelum Infinity War, ini alasannya

Marvel mengungkapkan alasan film Black Widow tampilkan cerita usai Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War.


KONTAN.CO.ID - Film Black Widow akhirnya tayang 9 Juli 2021. Marvel Studios memiliki alasan tersendiri untuk pemilihan cerita dalam film solo Black Widow ini. 

Film itu menampilkan cerita Black Widow atau Natasha Romanoff yang kembali menemui orang-orang dari masa lalunya. Mereka adalah keluarga Black Widow sebelum bergabung dengan Avengers. 

Black Widow menampilkan cerita setelah film Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Ini terjadi jauh sebelum kematiannya di film Avengers: Endgame

Baca Juga: Film Black Widow jadi aksi terakhir Scarlett Johansson di Marvel Cinematic Universe?

Kevin Feige, bos Marvel Studios, dalam wawancara bersama Entertainment Weekly (EW) mengungkapkan, mereka memiliki alasan penting untuk pemilihan setting waktu itu. 

Black Widow

Kevin Feige membahas momen khusus di Captain America: Civil War saat Natasha (Scarlett Johansson) serius berbicara dengan Tony Stark (Robert Downey Jr.) kemudian pergi. 

Selanjutnya adalah momen penting saat Natasha tiba-tiba kembali bersama Sam Wilson (Anthony Mackie) dan Captain America (Chris Evans) di film Avengers: Infinity War.

Baca Juga: Film Netflix terbaru dibintangi Dwayne Johnson dan Gal Gadot, ini jadwal tayangnya

Alasan pemilihan cerita di Black Widow

"Film ini mengisi celah (antara dua film itu). Tidak hanya menunjukkan apa saja yang dia (Black Widow) lakukan di antara waktu itu," kata bos Marvel kepada Entertainment Weekly

Black Widow di film Avengers: Infinity War.

"Tapi juga mengisi aspek lain di hidupnya yang sangat penting untuk membentuk dirinya dan pendapatnya tentang keluarga," tambah Feige.

"Alasan kenapa dia sangat curiga tentang keluarga dan alasan kenapa Avengers menjadi sesuatu yang mengisi bagian keluarga ideal untuknya," terangnya.

Selanjutnya: Nonton film Black Widow, ini komentar Tom Holland aktor Spider-Man di Marvel Universe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru