Nonton film Black Widow, ini komentar Tom Holland aktor Spider-Man di Marvel Universe

Senin, 12 Juli 2021 | 10:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton film Black Widow, ini komentar Tom Holland aktor Spider-Man di Marvel Universe

Tom Holland aktor Spider-Man memberikan pujian pada film Black Widow dari Marvel Studios.


FILM SUPERHERO - Tom Holland aktor Spider-Man menunjukkan dukungannya pada film Black Widow. Tom Holland memberikan pujian pada film solo Black Widow dari Marvel Studios. 

Marvel akhirnya merilis film lagi sejak Spider-Man: Far From Home di tahun 2019. Black Widow yang berulang kali mengalami perubahan jadwal tayang akhirnya dirilis pada 9 Juli. 

Black Widow merupakan film pertama yang dirilis Marvel Studios pada tahun 2021. Film solo tentang Black Widow tersebut sudah lama dinantikan fans superhero Marvel. 

Baca Juga: Film Netflix terbaru dibintangi Dwayne Johnson dan Gal Gadot, ini jadwal tayangnya

Black Widow

Film ini menampilkan cerita Black Widow atau Natasha Romanoff yang menemui orang-orang di masa lalunya. Film Black Widow pun mendapatkan pujian dari Tom Holland. 

Tom Holland puji Black Widow

Tom Holland sendiri sudah lama menjadi fans karakter superhero Marvel. Tom Holland melalui Instagram story mengungkapkan telah menonton film Black Widow tersebut. 

Menurutnya, film solo Black Widow layak ditunggu setelah menanti sekian lama. Aktor pemeran Spider-Man di Marvel Cinematic Universe ini memuji Black Widow sebagai film yang menarik dan lucu. 

Baca Juga: Film Black Widow jadi aksi terakhir Scarlett Johansson di Marvel Cinematic Universe?

Tom Holland

Film Black Widow menampilkan peristiwa setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Black Widow sendiri telah mengorbankan dirinya di Avengers: Endgame

Setelah film Black Widow, Marvel Studios menyiapkan 3 film lain yang akan tayang tahun 2021. Salah satunya adalah Spider-Man: No Way Home yang dibintangi Tom Holland. 

Film Spider-Man: No Way Home kabarnya akan menampilkan cerita multiverse. Film Spider-Man: No Way Home disutradarai Jon Watts dan akan tayang 17 Desember 2021. 

Selanjutnya: Dwayne Johnson syuting minggu terakhir film Black Adam, unggah foto otot kekarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru