Dwayne Johnson syuting minggu terakhir film Black Adam, unggah foto otot kekarnya

Sabtu, 10 Juli 2021 | 10:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Dwayne Johnson syuting minggu terakhir film Black Adam, unggah foto otot kekarnya


FILM SUPERHERO -  Dwayne Johnson atau The Rock menjadi aktor utama di film Black Adam. Dwayne Johnson di foto terbaru menunjukkan otot kekarnya untuk syuting film Black Adam

Dwayne Johnson adalah aktor Hollywood yang membintangi film-film populer. Salah satu film terbaru Dwayne Johnson yang paling dinantikan oleh fans adalah Black Adam

Film Black Adam akan mengangkat cerita dari karakter di komik DC. Black Adam akan menjadi proyek akting perdana Dwayne Johnson untuk film dengan cerita superhero. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

 

Baca Juga: Sebelum film Black Widow, Legends di Disney+ tampilkan perjalanan aksi Natasha di MCU

Banyak fans yang tidak sabar menantikan penampilan Dwayne Johnson dengan kostum Black Adam. Belum lama ini, Dwayne Johnson melalui Instagram menunjukkan foto otot kekarnya. 

Syuting film Black Adam

Dwayne Johnson mengungkapkan, dia sedang bersiap syuting adegan yang keren untuk film Black Adam. Foto hitam putih itu menampilkan Dwayne Johnson yang bertelanjang dada.

Ternyata, proses produksi film Black Adam sudah memasuki minggu terakhirnya. Nantikan bagaimana akting Dwayne Johnson dengan kostum karakter Black Adam di DC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

 

Black Adam sebagai anti-hero siap melawan musuh-musuhnya. Menurut Dwayne Johnson, Black Adam akan mengubah hirarki kekuasaan yang selama ini ada di DC Universe. 

Film Black Adam sendiri juga akan menampilkan Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate dan Noah Centineo sebagai Atom Smasher. Nantikan Black Adam yang tayang Juli tahun 2022. 

Selanjutnya: Film Netflix terbaru, Red Notice dibintangi Dwayne Johnson umumkan jadwal tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru