Film Netflix terbaru, Red Notice dibintangi Dwayne Johnson umumkan jadwal tayang

Jumat, 09 Juli 2021 | 12:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Netflix terbaru, Red Notice dibintangi Dwayne Johnson umumkan jadwal tayang

Inilah jadwal tayang film Netflix terbaru Red Notice yang dibintangi Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan Dwayne Johnson.

KONTAN.CO.ID - Jadwal tayang film Red Notice akhirnya diumumkan. Film Netflix ini menampilkan tiga bintang ternama: Gal Gadot, Dwayne Johnson, dan juga Ryan Reynolds. 

Red Notice adalah film Netflix terbaru yang disutradarai Rawson Marshall Thurber. Film tersebut akan menampilkan cerita seru dengan genre komedi, kriminal, dan laga.

Red Notice sendiri dijuluki sebagai film Netflix dengan skala produksi terbesar. Film itu membuat penonton penasaran karena mempertemukan tiga nama populer tersebut. 

Jadwal tayang Red Notice di Netflix

Lama ditunggu, film Red Notice akhirnya mengumumkan jadwal tayang di Netflix. Gal Gadot melalui Twitter mengumumkan, film Red Notice akan tayang 12 November di Netflix. 

Baca Juga: Film Black Widow jadi aksi terakhir Scarlett Johansson di Marvel Cinematic Universe?

Tidak hanya mengumumkan jadwal tayang, Gal Gadot juga menunjukkan foto terbarunya bersama Ryan Reynolds dan Dwayne Johnson. Nah, seperti apa kisah dalam Red Notice?

Film Netflix terbaru Red Notice akan menampilkan karakter seorang agen FBI, pencuri yang paling cari di dunia, dan penipu paling hebat yang diketahui oleh dunia. 

Seorang interpol menjalankan misi global untuk menangkap pencuri karya seni yang paling di cari di dunia. Film Red Notice akan menampilkan banyak adegan seru. 

Red Notice

Nantikan trailer dan penayangan film Red Notice di Netflix. Di film Red Notice, penonton akan melihat chemistry tiga nama yang selama ini populer di film superhero.

Gal Gadot sangat ikonik sebagai Wonder Woman, sementara Ryan Reynolds mendapatkan pujian dengan aktingnya sebagai Deadpool. Dwayne Johnson sendiri akan tampil di film Black Adam.

Selanjutnya: Loki segera tamat, Marvel rilis trailer serial TV terbaru What If...? di Disney+

Editor: Mega Putri
Terbaru