Loki segera tamat, Marvel rilis trailer serial TV terbaru What If...? di Disney+

Jumat, 09 Juli 2021 | 10:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Loki segera tamat, Marvel rilis trailer serial TV terbaru What If...? di Disney+


SERIAL TV - Jakarta. Serial TV Loki segera tamat di Disney+. Marvel Studios akhirnya merilis trailer serial TV terbaru What If...? yang akan tayang di Disney+. 

What If...? akan menjadi serial TV animasi yang pertama di Marvel Cinematic Universe. Ada banyak karakter populer yang akan muncul dengan versi cerita berbeda.

Serial TV terbaru di Disney+ ini akan menampilkan beragam cerita di multiverse. Ini akan sangat berbeda dengan cerita yang telah diketahui fans versi film-film Marvel.

What If...? di Disney+

Di serial TV ini, T'Challa (Chadwick Boseman) akan menjadi Star Lord dan bukan Peter Quill (Chris Pratt). T'Challa menjadi anak kecil dari bumi yang dibawa Yondu ke luar angkasa. 

Selain itu, serial TV What If...? akan menunjukkan adegan ikonik Tony Stark yang diculik di film. Namun, kali ini Tony Stark diselamatkan oleh Killmonger (Michael B. Jordan). 

Serial TV terbaru di Disney+ juga mengejutkan penonton dengan agen Peggy Carter yang menjadi Captain America.  Captain America versi Steve Roger sendiri justru berubah menjadi zombie. 

Baca Juga: Film Black Widow jadi aksi terakhir Scarlett Johansson di Marvel Cinematic Universe?

 

Nantikan juga aksi Gamora yang memakai kostum dan senjata seperti Thanos. Cerita akan semakin ramai dengan Spider-Man yang muncul memakai jubah milik Doctor Strange. 

Serial TV What If...? membuka semakin banyak kemungkinan yang bisa terjadi di Marvel Cinematic Universe. Apalagi, phase 4 di MCU mulai memasuki cerita multiverse

Nantikan serial TV What If...? yang akan tayang 11 Agustus di Disney+. Banyak fans yang penasaran apakah cerita di What If...? akan berkaitan dengan peristiwa di film-film baru Marvel.

Selanjutnya: Film-film Indonesia yang terbaru di Netflix, rekomendasi tontonan bulan Juli ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru