Film Black Widow jadi aksi terakhir Scarlett Johansson di Marvel Cinematic Universe?

Kamis, 08 Juli 2021 | 12:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Black Widow jadi aksi terakhir Scarlett Johansson di Marvel Cinematic Universe?

Film Black Widow jadi akting terakhir Scarlett Johansson di Marvel Cinematic Universe?


FILM SUPERHERO - Film Black Widow akan tayang 9 Juli di bioskop dan Disney+. Film Black Widow mungkin menjadi akting terakhir Scarlett Johansson di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film solo tentang Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson akhirnya siap tayang. Black Widow adalah film pertama yang dirilis Marvel Studios di tahun 2021. 

Tidak hanya itu, Black Widow adalah film pertama Marvel sejak terakhir kali merilis Spider-Man: Far From Home di tahun 2019. Fans pun sudah tidak sabar menantikannya.

Black Widow

Film ini akan menampilkan Black Widow atau Natasha Romanoff yang menemui orang-orang dari masa lalunya. Ini terjadi jauh sebelum kematiannya di Avengers: Endgame

Scarlett Johansson sendiri sudah memerankan Black Widow selama 10 tahun sejak film Iron Man 2 (2010). Film Black Widow diprediksi menjadi aksi terakhirnya di MCU. 

Baca Juga: Film-film Indonesia yang terbaru di Netflix, film horor Lantai 13 tayang hari ini

Black Widow di Marvel Cinematic Universe

Scarlett Johansson dalam wawancara bersama Variety berkata, "Saya tidak pernah merasa pekerjaan saya selesai. Saya masih memikirkan cara baru, saya bisa mencoba hal dari film 10 tahun lalu."

Scarlett Johansson mengungkapkan, dia sangat senang dengan pencapaiannya selama 10 tahun lebih di Marvel. Aktris itu menambahkan, "Saya merasa tugas saya dengan Natasha sudah tercapai."

Black Widow

Scarlett Johansson tampak memahami Black Widow dengan baik. "Pilihan mengorbankan hidup untuk teman-teman terdekat adalah hal yang dia buat secara aktif dan yakin," ujarnya. 

Film Black Widow akan menampilkan peristiwa setelah Captain America: Civil War. Marvel akan menunjukkan keluarga Black Widow sebelum dia bergabung di tim Avengers.

Selanjutnya: Inilah film Netflix terbaru genre sci-fi dari Zack Snyder setelah Army of the Dead

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru