Inilah film Netflix terbaru genre sci-fi dari Zack Snyder setelah Army of the Dead

Rabu, 07 Juli 2021 | 13:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Inilah film Netflix terbaru genre sci-fi dari Zack Snyder setelah Army of the Dead

Inilah film Netflix terbaru genre sci-fi dari Zack Snyder setelah Army of the Dead.


KONTAN.CO.ID - Zack Snyder akan menyutradarai film Netflix terbaru berjudul Rebel Moon. Ini adalah film Netflix yang terbaru dari Zack Snyder usai film Army of the Dead

Army of the Dead telah dirilis bulan Mei tahun 2021 secara global melalui layanan streaming Netflix. Setelah dirilis, Army of the Dead populer di Netflix berbagai negara. 

Zack Snyder sendiri sebelumnya juga sukses merilis film Zack Snyder's Justice League di HBO Max. Film kumpulan pahlawan super dari DC Universe ini juga populer. 

Army of The Dead di Netflix.

Menurut The Hollywood Reporter, kini, Zack Snyder akan mengarahkan film Netflix Rebel Moon. Tidak hanya menyutradarai, Zack Snyder juga ikut menuliskan naskahnya.

Cerita di film Netflix terbaru

Rebel Moon akan menampilkan cerita dengan genre fiksi ilmiah dan petualangan. Zack Snyder menyiapkan cerita baru yang sangat berbeda dari serangan zombie di Army of the Dead

Melansir THR, film Rebel Moon mengisahkan sekelompok karakter di tempat yang damai di sebuah galaksi. Mereka diancam oleh pasukan dari seorang pemimpin yang kejam.

Baca Juga: Loki rilis teaser episode 5 di Disney+, ada banyak variant yang akan muncul?

Zack Snyder

Orang-orang yang ketakutan tersebut mengutus wanita dengan masa lalu misterius untuk mencari petarung dari planet-planet lainnya agar dapat membantu mereka. 

Sutradara melalui THR berkata, "Ini tentang saya yang tumbuh sebagai fans Akira Kurosawa dan fans Star Wars". "Ini tentang kecintaan saya pada sci-fi dan petualangan yang besar," imbuhnya. 

Kabarnya, film Netflix terbaru tersebut akan mulai produksi pada awal tahun 2022. Nantikan penayangan Rebel Moon karya Zack Snyder di layanan streaming Netflix. 

Selanjutnya: Black Widow segera tayang, begini komentar sutradara tentang potensi sekuelnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru