Loki rilis teaser episode 5 di Disney+, ada banyak variant yang akan muncul?

Rabu, 07 Juli 2021 | 10:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Loki rilis teaser episode 5 di Disney+, ada banyak variant yang akan muncul?

Loki rilis teaser episode 5 di Disney+, ada banyak variant yang akan muncul?


SERIAL TV - Loki akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu (7/7) di Disney+. Loki (Tom Hiddleston) terlihat akan bertemu variant lainnya yang mirip dengan dia. 

Serial TV Loki mengawali cerita dengan Loki (Tom Hiddleston) yang melarikan diri di film Avengers: Endgame. Loki lalu ditangkap oleh TVA (Time Variance Authority). 

Loki diinterogasi agen TVA bernama Mobius (Owen Wilson) karena telah melanggar garis waktu yang sudah ditetapkan. Mereka akhirnya justru bekerjasama mengejar villain Sylvie. 

Baca Juga: Bintangi serial Loki, ini kata Owen Wilson tentang cerita Mobius di episode 4

Loki dan Mobius kemudian mengetahui fakta yang selama ini disembunyikan oleh TVA. Spoiler bagi yang belum menonton, Loki dan Mobius berusaha pergi dari TVA. 

Rencana ini diketahui Renslayer (Gugu Mbatha-Raw) dan Mobius pun dibunuh dan dihilangkan. Begitu juga dengan Loki. Penonton lalu dikejutkan dengan adegan di post credits

Loki

Loki yang mengira sudah mati ternyata hanya dikirim ke tempat lain. Loki melihat ada banyak variant yang mirip denganya. Mereka juga memiliki tanduk dan kostum berwarna hijau. 

Teaser baru Loki

Teaser episode baru Loki memunculkan beragam variant lainnya yang memakai kostum warna hijau. Beberapa diantara variant tersebut juga memakai tanduk seperti Loki. 

Melalui teaser ini, Marvel menunjukkan pujian yang diberikan penonton untuk Loki. Serial TV Loki dipuji sebagai salah satu cerita paling ambisius dan gila dari Marvel Studios.

Serial TV Loki juga dipuji sebagai tontonan terbaik saat ini di televisi. Nantikan kelanjutan cerita Loki di episode terbaru yang segera tayang di Disney+.

Selanjutnya: Hugh Jackman akan jadi Wolverine lagi di Marvel Cinematic Universe?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru